YACR 2014: Thailand Tetap Kompetitor Terkuat
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
05
Des
2014

YACR 2014: Thailand Tetap Kompetitor Terkuat

  10361   0
press-conference-YACR-2014-5-12-2014
press-conference-YACR-2014-5-12-2014

BOGOR, ME. Dipercayanya kembali Indonesia sebagai tuan rumah dalam ajang Yamaha Asean Cup Race (YACR), Yamaha sebagai penyelenggara gak mau main-main. Persiapan sudah dilakukan, mulai dari pembalap sampai tunggangan yg bakal turun di aspal Sentul International Circuit, Bogor, pada tanggal 6-7 Desember 2014.

Kekuatan tim yang merata di setiap kelas bikin team Yamaha Indonesia makin percaya diri untuk mempertahankan juara umum, ditambah lagi Indonesia mendominasi dengan pembalap terbanyak yangg ikut serta di ketiga kelas. Sebanyak 15 pembalap diikutsertakan di ajang balap YACR 2014. "Pembalap- pembalap Indonesia lebih memiliki pengalaman di sirkuit Sentul ini, itulah keuntungannya," ujar M.Abidin, selaku GM After Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Bukan masalah besar bagi tim balap Indonesia untuk mempertahankan predikat juara umum, bradsis. Tapi jumawa pun juga haram hukumnya, karena kabarnya Thailand udah siap untuk membalas kekalahan tahun lalu. "Negara kompetitor terkuat Indonesia dalam balap kali ini masih negara Thailand," ucap Masayoshi Ono, perwakilan dari Yamaha Motor Company.

Yuk bradsist, kita siapkan diri buat mendukung tim balap Indonesia supaya bisa kembali menjadi juara di negaranya sendiri. Jangan lupa untuk dukung mereka akhir pekan ini di sirkuit Sentul..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: arbi
  404 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !