Bekasi Tambah Panas, Gledek dan Petir Dibuat Bergoyang
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
05
Des
2014

Bekasi Tambah Panas, Gledek dan Petir Dibuat Bergoyang

  12624   0
Bekasi Tambah Panas, Gledek dan Petir Dibuat Bergoyang
Bekasi Tambah Panas, Gledek dan Petir Dibuat Bergoyang

BEKASI, ME. Setelah sebelumnya sukses mengadakan kopdargab V-Ixion se-Jabodetabek, brader n sista yang tergabung dalam V-Ixion Lightning Bekasi Community (VLBC), kali ini mengadakan deklarasi untuk klub/komunitasnya tersebut, bradsis. Acara yang berlokasi di Sentra Bisnis Harapan Indah ini adalah ajang pemanasan untuk first anniversary mereka bulan depan. Woooww, mantap!

Deklarasi yang diadakan pada hari Sabtu (22/11), dimeriahkan oleh DJ Irvan yang berhasil membuka acara ini dengan aksinya yang membuat para anggota VLBC bergoyang, bradsis. Acara pun dilanjutkan dengan pemberian apresiasi oleh brader Pantja Djulianto selaku ketua umum (ketum), atas kerja keras semua gledek (member) dan petir (prospek), serta harapan-harapan agar VLBC tetap eksis di masa yang akan datang.

Setelah pemberian apresiasi tersebut, biar makin sah deklarasinya, brader Ipul selaku wakil ketua umum (waketum) melakukan pemotongan tumpeng, bradsis. Potongan tumpeng tersebut diberikan langsung kepada brader Pantja dan juga bapak Irvan selaku pihak sponsor dari Irvan Futsal dan Irvan Sound.

Kota Bekasi pada malam itu semakin meriah ketika para gledek menyalakan kembang api dan juga menggeber motornya masing-masing. Setelah penampilan pertamanya, dibantu DJ Idris, DJ Irvan kembali membuat para gledek dan petir larut dalam suasana pada malam itu, bradsis.

Gak ketinggalan juga aksi dari para sexy dancers yang membuat para gledek dan petir mendadak kaget, bradsis. Pasalnya, sebelum acara dimulai, sexy dancers yang tampil sebanyak dua kali, gak dikasih tahu kalo bakal tampil sebagai pengisi acara kepada para gledek dan petir yang menghadiri acara tersebut, bradsis. Tapi semua itu, malah membuat suasana semakin bertambah panas. Ajiiiibdeh, pokoknya...

Text: Reza (reza@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  509 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !