New Mio 125 M3, Jagoan Terbaru Yamaha di Penghujung 2014
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
06
Des
2014

New Mio 125 M3, Jagoan Terbaru Yamaha di Penghujung 2014

  25358   0

JAKARTA, ME. Semua pasti setuju dong kalo Yamaha Mio bisa dinobatkan sebagai legenda dan juga pionir tren motor matik di Indonesia? Di tahun 2014 ini, Yamaha resmi melahirkan generasi Mio yang ke-3, bradsis. Seperti apa generasi ke-3 pionir matik Indonesia ini? Cekidot, bradsis..

Sejak diperkenalkan tahun 2003 dan langsung menjadi primadona di Tanah Air, Mio M1 (sebutan untuk mio generasi pertama), sudah mencuri perhatian para kaum hawa yang gak mau bergantung kepada orang lain, bradsis. Kehadiran Yamaha Mio sangat diterima baik oleh market Indonesia dan langsung menumbuhkan tren segmen matik yang berkembang pesat sampai pada generasi mio kedua, yaitu M2 yang menebarkan spirit Enjoy Your Life With Your Own Way yang ditujukan untuk anak muda di Indonesia.

Di tahun 2014 ini, generasi Mio ketiga yang dinamakan New Mio 125 M3, mengandung arti Me, Myself, Mio dan mengusung spirit “Tanpa Kompromi”, bradsis. Motor matik ini masih ditujukan untuk para brader n sista berusia 17-25 tahun yang sering memakai kendaraan pribadi untuk transportasi harian.

”New Mio M3 125 ini sangat kental berkarakter anak muda. Mereka menemukan motor yang sangat bersahabat karena memahami karakternya, bisa tampil gaya namun tetap irit dengan desain sporty dan warna-warna colorful ceria gaya anak muda. Tahun ini inovasi Yamaha untuk mereka dari legenda Mio yang muncul dengan style baru,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Untuk spesifikasi dan harganya, loe bisa cek di sini, bradsis. Tapi yang jelas, desainnya, warna dan juga harganya, masih tetep anak muda banget deh..

Text: Reza (rezamotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  686 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !