Siapkan DP Rp 50 Juta Untuk Nebus Kawasaki Ninja H2
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REVIEW
16
Des
2014

Siapkan DP Rp 50 Juta Untuk Nebus Kawasaki Ninja H2

  12261   0
Kawasaki-Ninja-H2-8-9-2014
Kawasaki-Ninja-H2-8-9-2014

JAKARTA, ME. Udah pada tahu pasti 'kan, desas-desus tentang beredarnya Kawasaki Ninja H2 di Tanah Air? Sabar dulu, bradsis.. Salah satu dari maha karya Kawasaki ini emang beneran mau mengaspal di Indonesia. Tapi, udah pada nyiapin uangnya belum?

Di usia Ninja yang ke-30 tahun, tim desain Kawasaki berkomitmen membangun sebuah sepeda motor “ultimate” dari awal. Motor ini harus bisa memberikan akselerasi yang kuat dan kecepatan yang sangat tinggi, dengan performa sirkuit setara kelas supersport. Untuk mewujudkannya, perusahaan yang tergabung dalam Kawasaki Heavy Industri (KHI) ini ikut andil dalam proyek ini.

Berdasarkan filosofi desain fundamental Kawasaki akan sepeda motor, yaitu "Fun to Ride", pada kesempatan ulang tahun Ninja ke-30, Kawasaki dengan bangga mengumumkan kedatangan model baru yang melambangkan prinsip Fun To Ride, Ninja H2. Dirancang untuk menawarkan kenyamanan berkendara pada tingkat yang belum pernah dirasakan di Ninja seri manapun, bradsis.

Ninja H2 menggabungkan dua elemen, yang pasti buat kepuasan brader n sista penggemar roda dua di seluruh dunia. Pertama adalah kenikmatan mengendalikan sepeda motor bermesin dengan performa tinggi, dan yang kedua adalah akselerasi intens yang telah membuat H2 tahun 1971 (750SS Mach IV) menjadi sensasi di seluruh dunia. Dari dua hal inilah nama Ninja H2 berasal.

Di luar kinerjanya yang mengesankan, Ninja H2 menonjol sebagai sebuah karya teknologi dengan mesin supercharged 998 cc DOHC, 16 katup yang sanggup memuntahkan power sebesar 200 PS/10.000 rpm. Bahkan, cat silver-mirror paint yang sangat reflektif seperti kaca, diadaptasi untuk produksi massal untuk pertama kalinya dalam industri otomotif dan sepeda motor. Lahir dengan kemampuan teknologi yang dimiliki oleh KHI Group, membuat teknologi sepeda motor terangkat ke tingkat yang baru

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah menyiapkan beberapa unit Ninja H2 untuk segera dipasarkan di Indonesia, mengingat Indonesia sebagai salah satu pangsa pasar terbesar di Asia untuk brand Ninja. Model Ninja paling mutakhir ini sudah dapat dipesan di dealer-dealer Kawasaki di seluruh Indonesia.

Untuk harganya, H2 dibanderol Rp 580 juta (OTR Jabotabek). Untuk pre-order, silahkan siapkan minimal Rp 50 juta sebagai tanda jadi. Nah, untuk peluncurannya, bocorannya sih akan dilaksanakan di awal tahun 2015, bradsis. Siap-siap aja lah yaa...

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  444 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !