Raih Runner-up Lagi, Pembalap Muda AHM Gak Nyerah Untuk Terus Berprestasi
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ROAD-RACE
17
Des
2014

Raih Runner-up Lagi, Pembalap Muda AHM Gak Nyerah Untuk Terus Berprestasi

  6274   0

DOHA, ME. Usaha PT Astra Honda Motor (AHM) dalam melahirkan putra bangsa untuk membanggakan Indonesia di ajang balap internasional gak sia-sia, bradsis. Salah satu pembalap muda binaan AHM, Aditya Pangestu Hanafi, berhasil menutup semua seri Asia Dream Cup (ADC) 2014 dengan menempati posisi runner-up di ajang bergengsi tersebut. Congrats, brad…

Aditya berhasil meraih posisi runner-up di puncak klasemen setelah 7 kali naik podium pada 6 seri penyelenggaraan kejuaraan tingkat Asia ini. Doi berhasil mencatatkan waktu 18.03.502 di sesi pertama dan 17.58.758 di sesi kedua. Selain itu, Andi Farid Izdihar yang juga turun di ajang balap yang diadakan di sirkuit Losail International Circuit, Doha, Qatar, ini harus puas berada di posisi keenam, bradsis.

Kesuksesan yang diraih Aditya dengan tunggangannya, CBR250R, kembali mengingatkan kita pada pebalap Honda Indonesia, Gerry Salim, yang juga berhasil mendapatkan posisi runner-up di gelaran ADC tahun lalu, bradsis.

A. Indraputra selaku General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM mengatakan, prestasi yang diraih oleh pembalap binaan AHM di ajang internasional ini, merupakan suatu kebanggaan bagi bangsa Indonesia dan tentunya sejalan dengan semangat One Heart untuk terus berprestasi di gelaran berikutnya, bradsis.

“Kami bangga dapat turut berkontribusi mengantarkan putra bangsa mencapai prestasi hingga ke tingkat internasional. Kami akan melanjutkan upaya pembinaan pembalap berbakat Tanah Air untuk terus unjuk prestasi di ajang balap internasional di tahun depan. Target kami, suatu saat pembalap Honda Indonesia dapat bertanding di ajang balap bergengsi MotoGP,” beber Indraputra.

Text: Reza (rezamotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  265 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !