Mio M3 Mampir ke Bandung, Nafsu Ngetes Gak Terbendung
GM Juli 2015
Pameran Otomotif Surabaya 2016
Achilles Tire
ME-UPDATE
19
Des
2014

Mio M3 Mampir ke Bandung, Nafsu Ngetes Gak Terbendung

  5423   0
Atraksi di launching New Mio M3 di Tangerang
Atraksi di launching New Mio M3 di Tangerang
Atraksi di launching New Mio M3 di Tangerang
Atraksi di launching New Mio M3 di Tangerang
Atraksi di launching New Mio M3 di Tangerang
Atraksi di launching New Mio M3 di Tangerang

BANDUNG, ME. Setelah melakukan launching di Mall Metropolis Town Square, Kota Tangerang (13-14/12), dengan tema Funxhibition dan juga beberapa aksi panggung yang tentunya sayang untuk dilewatkan, Yamaha seakan gak mau ketinggalan momen liburan di akhir tahun ini dengan turut memperkenalkan New Mio M3 125 ke masyarakat luas dan tentunya daerah-daerah lainnya, bradsis. Bandung yang dijuluki sebagai kota Kembang, juga merupakan area Yamaha untuk memperkenalkan generasi ketiga Mio ini kepada brader n sista yang berada di sana.

Launching yang akan dilaksanakan di Istana Plaza dengan prosesi flashmob dancers selama dua hari sekaligus ini (20-21/12), juga akan diramaikan oleh aksi panggung band-band lokal dan juga kompetisi dancer, cosplay serta selfie, bradsis. Brader n sista juga bisa ngerasain langsung keunggulan Mio M3 dengan melakukan test ride dalam rangkaian acara launching tersebut.

Untuk memanjakan warga Bandung, sejak Senin – Minggu (15-21/12), Yamaha juga mengadakan pameran Mio M3 di tempat yang sama, bradsis. Sedangkan untuk pembelian kredit maupun cash produk Mio M3 di lokasi tersebut, brad n sista bisa ikutan undian berhadiah 1 unit motor Mio M3 yang akan dilakukan pengundiannya pada hari Minggu.

“Setelah Jakarta, giliran area-area lainnya yang menjadi lokasi perkenalan dan peluncuran Mio M3. Respon dari masyarakat menanggapi positif kehadiran motor teranyar Yamaha ini, terkesan dengan desain sporty dan warna colorful yang sangat cocok untuk segmen anak muda. Apalagi dengan eco indicator yang membuatnya hemat 60%, pastinya makin diburu konsumen,” beber Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Perkenalan produk terbaru Yamaha ini juga dilakukan di sejumlah daerah lainnya yang ada di Indonesia pada hari Kamis (18/12). Daerah yang juga kebagian perkenalan Mio M3 ini adalah Bangka dan Semarang. Bagi daerah yang belum kebagian, tinggal tunggu tanggal mainnya aja nih, buat nyoba teknologi Blue Core yang disematkan pada generasi ketiga Mio ini.

Text: Reza (rezamotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  194 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !