Putra Bungsu Che Guevara Bikin Paket Tur Naik HD, Yuk Ikutan!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
24
Des
2014

Putra Bungsu Che Guevara Bikin Paket Tur Naik HD, Yuk Ikutan!

  16855   0
Ernesto Guevara
Ernesto Guevara

KUBA, ME. Brader n sista pasti pada tahu kan sama yang namanya Che Guevara, bradsis. Seorang tokoh perjuangan di Kuba ini punya putra bungsu yang hobi juga dengan otomotif roda dua, dia adalah Ernesto Guevara. Putra bungsu dari Che Guevara ini ternyata lagi jalanin bisnis tur di negaranya dengan berpetualang menggunakan Harley-Davidson (HD).

Tur milik Ernesto ini bernama La Poderosa Tours, bradsis. Bertajuk “Motorcycle Diaries”, brader n sista bakal menikmati tur di masa Che Guevara melakukan perjalanan menuju Amerika Selatan selama 9 bulan pada tahun 1952.

Perjalanan menggunakan HD ini sudah termasuk paket bermalam di hotel berbintang lima, berenang bersama lumba-lumba, serta kunjungan ke Santa Clara, dan basis Che Guevara di Havana kolonial.

"Kami akan membuat perjalanan Anda pengalaman unik, sebuah memoar yang tak terlupakan. Kami secara pribadi akan mengurus setiap detail selama perjalanan Anda," ujar Ernesto.

Buat brader n sista yang tertarik, tersedia dua paket tur, yaitu paket perjalanan selama 6 hari seharga 3000 dolar Amerika atau sekitar Rp 37 jutaan, dan paket perjalanan selama 9 hari yang harganya bisa mencapai 5800 dolar Amerika, atau sekitar Rp 72 jutaan. Semua tergantung pada pilihan paket akomodasi..

Seru juga nih kalo di sini ada yang nyediain tur ke lokasi-lokasi wisata yang bersejarah, tapi pakai motor, bradsis..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: visordown
  536 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !