TOP 1 Academy Hadir di Dua SMK di Jakarta
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-UPDATE
29
Des
2014

TOP 1 Academy Hadir di Dua SMK di Jakarta

  8357   0
TOP 1 Academy Jakarta
TOP 1 Academy Jakarta
TOP 1 Academy Jakarta
TOP 1 Academy Jakarta
TOP 1 Academy Jakarta
TOP 1 Academy Jakarta
TOP 1 Academy Jakarta
TOP 1 Academy Jakarta

JAKARTA, ME. Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Topindo Atlas Asia, yaitu TOP 1 Academy, sudah memasuki wilayah Jakarta, bradsis. Kali ini, TOP 1 Academy serempak diresmikan di dua Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Jakarta (16/12), yaitu SMK N 36 Cilincing dan SMK Taman Siswa 2 Kemayoran.

TOP 1 Academy yang merupakan program CSR dari TOP 1 bertujuan untuk mencetak puluhan ribu wirausahawan muda di Tanah Air, bradsis. Program ini pun juga udah sukses dilaksanakan di Jawa Tengah dan Jawa Timur beberapa waktu lalu.

"TOP 1 Academy kini resmi hadir di Jakarta, tepatnya di SMKN 36 dan SMK Taman Siswa. Kedepannya, para siswa TOP 1 Academy akan diberikan pembekalan di kelas selama tiga hari oleh para pakar sebelum menjalani praktik kerja lapangan di bengkel-bengkel rekanan kami," ujar Arief Goenadibrata, selaku CEO dan Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia.

TOP 1 Academy di Jakarta ini juga menggandeng Krisbow, bradsis. Dalam grand opening TOP 1 Academy di SMKN 36 Cilincing, Branch Head Krisbow untuk wilayah Cakung, Ravio Andika, beserta timnya hadir dan ikut mengedukasi siswa.

"Partisipasi Krisbow di TOP 1 Academy dinilai sangat penting. Pasalnya, siswa didik TOP 1 Academy mendapat edukasi tambahan tentang peralatan-peralatan yang sering mereka temui di bengkel," tambah Arief.

Peresmian TOP 1 Academy di SMKN 36 Cilincing dan SMK Taman Siswa 2 juga turut dihadiri oleh orang tua murid peserta didiknya, bradsis. Lahirnya TOP 1 Academy tidak lepas dari analisa mengenai Golden Demography. Bangsa Indonesia bisa mendapatkan Bonus Demografi lewat tingginya populasi anak-anak muda yang produktif. Meski demikian, Bencana Demografi juga bisa didapat apabila populasi masyarakat Indonesia didominasi anak muda non-produktif.

Nantinya, peserta TOP 1 Academy bakal dititipkan ke bengkel-bengkel rekanan TOP 1 yang lokasinya gak jauh dari siswa didik yang bersangkutan. Lulusan terbaik TOP 1 Academy juga bakal dikasih sertifikat yang ditandatangani langsung oleh President TOP 1 Oil USA, Joseph Matthew Ryan. Widihh, langsung dari Amrik nih  yang ngesahin, bradsis.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: istimewa
  304 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !