Modifikasi Mio 2011: Pink-nya Centil Banget, Cuma Buat Belanja Doang
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
SCOOTER EXPERTZ
31
Des
2014

Modifikasi Mio 2011: Pink-nya Centil Banget, Cuma Buat Belanja Doang

  128703   1
Modifikasi Mio kelir pink, cuma buat belanja aja dah
Modifikasi Mio kelir pink, cuma buat belanja aja dah
Modifikasi Mio kelir pink, cuma buat belanja aja dah
Modifikasi Mio kelir pink, cuma buat belanja aja dah
Modifikasi Mio kelir pink, cuma buat belanja aja dah
Modifikasi Mio kelir pink, cuma buat belanja aja dah

JAKARTA, ME. Profesinya sebagai brusher bikin brad Sigit Sudarmadi butuh kendaraan untuk berlalu-lalang dalam mencari bahan belanjaan keperluan airbrush, bradsis. Makanya, skutik Yamaha Mio lansiran 2011 miliknya ini dijadikan alat transportasi aja dah. Meskipun cuma dipakai untuk belanja, tapi jangan salah, warna pink skutiknya ini yang bikin gak nahan buat gak ngelirik..

“Aslinya tuh Mio sih warna putih. Eh, berhubung di studio gue ada cat nganggur warna pink, ya udah deh gue sikat juga. Langsung gue ubah tuh Mio jadi pink gitu,” ujar brader usia 27 tahun ini.

Lanjut Sigit, “Aslinya emang gitu. Skutik ini cuma buat belanja, selebihnya jalan-jalan sama anak, dan nganter bini kerja deh. Tapi, lumayan keren juga 'kan si pink gue, walaupun hanya kesannya standard, tapi sangat menggugah hati.”

Biar warna pink-nya makin getol genitnya, sektor kaki-kaki dibikin ramping, bradsis. Untuk ban, doi nyaplok ban Comet berukuran 60/80-17 untuk depan dan belakang. Sementara peleknya, Sigit juga mengandalkan Comet. Sedangkan untuk menunjang beban, Sigit mempercayakan sokbreker G@ZI pada bagian belakang. Bagian depan masih bawaan pabrikan, cuma dikelir krom aja, bradsis.

Kalo dari pemakaian aksesori, Sigit ngaku gak mau berlebihan. ”Gak mau ribet, toh motor gue hanya buat keperluan sehari-hari,” tutup Sigit.

Pesan Inspiratif : Kalo profesinya di dunia airbrush, pasti mudah aja nentuin warna dan konsep yang pas.

Saran Tim ME : Kalo emang dipakai buat belanja, apalagi suka nganter bini sama ngajak jalan-jalan buah hati, lebih baik bannya jangan pakai yang cungkring, kedepankan keselamatan, brad.

Penilaian Tim ME : (*7): Bagus, cocok deh buat mondar-mandir..

Note: (1 *) : Kacau Banget, (2*): Payah, (3*) : Kurang kreatif, (4*) Terlalu biasa : (5*): Oke, tapi… (6*): Lumayanlah (7*): Bagus, (8*): Keren, (9*): Mantaff, (10*): Dahsyat

Data Modifikasi :

Ban depan & belakang : Comet 60/80-17, Pelek : 17inc Comet, Handgrip : KTC, disc : TDR, Shokbreker belakang : G@ZI

Nama Bengkel : Sigit Art -  Jl. Gang Bocor, Percetakan Negara 11, No. 26, Jakarta Pusat, telp. 0878-8444-4105, Pin BB: 23622BE2

Text: Rendi (rendimotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rendi Noice
  983 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Cialis Da Disturbi Priligy 30mg Buy viagra online pharmacy Propecia Ciao Where Can I Buy Generic Provera Best Website Cheap Generic Provera Best Website On Sale Shop
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !