Kali ini Pertamax Gan, Akhir Januari Yamaha Siap Pamerin Livery Untuk MotoGP 2015
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
05
Jan
2015

Kali ini Pertamax Gan, Akhir Januari Yamaha Siap Pamerin Livery Untuk MotoGP 2015

  27159   0
Movistar Yamaha MotoGP
Movistar Yamaha MotoGP

SPANYOL,ME. Sebentar lagi, tim Movistar Yamaha MotoGP bakal memperkenalkan livery terbarunya untuk musim 2015, bradsis. Peluncuran livery terbaru Yamaha ini dijadwalkan bakal digelar di markas Movistar, di Madrid, Spanyol, pada 28 Januari 2015 mendatang.

Peluncuran livery terbaru mereka ini digelar di sana karena Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sekalian mau syuting untuk video promo tim mereka, bradsis. Masih belum jelas akan ada perubahan desain atau tidak, tapi yang jelas berubah adalah sponsor yang menempel.

Sedikit perdebatan pada desain livery Yamaha terbaru ini, Movistar yang sebagai sponsor utama meminta space sedikit lebih besar, sedangkan produk minuman Monster Energy masih belum setuju untuk mengubah posisi atau dimensinya. Fiat Professional juga kabarnya bakal menghilang dari tim pabrikan Yamaha. Fiat bakal memasang logo produk baru mereka, yaitu Abarth.

Tapi yang jelas Movistar Yamaha MotoGP untuk tahun 2015 masih dominan warna biru, bradsis. Lalu jika musim 2015 nanti duo pembalap Yamaha, Rossi dan Lorenzo, memboyong juara dunia tahun ini, gak menutup kemungkinan Movistar bakal terus bekerja sama dengan Yamaha, seperti kerja sama antara Repsol dengan Honda, bradsis.

Kita lihat aja nanti foto-foto resminya livery Movistar Yamaha MotoGP 2015 pada peluncuranya di akhir Januar ini. Terus pantengin ME, bradsis..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: autoevolution.com
  686 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !