Teluk Kiluan, Sisakan Kenangan Bagi Member HSX 125
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
08
Jan
2015

Teluk Kiluan, Sisakan Kenangan Bagi Member HSX 125

  6301   0
Komunitas-Honda-Supra-X-125-7-1-2015
Komunitas-Honda-Supra-X-125-7-1-2015
pelantikan-Komunitas-Honda-Supra-X-125-7-1-2015
pelantikan-Komunitas-Honda-Supra-X-125-7-1-2015

LAMPUNG, ME. Teluk Kiluan! Bisa jadi buat sebagian motorexpertiz belom terlalu akrab ngedenger. Tapi beda buat anggota komunitas HSX 125 alias Honda Supra X 125 wilayah Sumatra, bradsis. Why? Ya karena tempat ini justru menyisakan kenangan indah bagi mereka. Hayooo... pada ngapain nih bradsis, di sana?

Hissss... jangan mikir yang enggak-enggak dulu ya bradsis, karena tempat yang adanya di Kabupaten Tanggamus, Lampung ini, adalah lokasi diadakannya acara gathering sekaligus pelantikan calon anggota baru, selama dua hari (3-4/1), sebagai pembuka kegiatan di awal tahun yang baru juga.  

Seru? So pasti, itu mah. Karena kawan-kawan yang datang ke sana juga gak cuma dari wilayah Sumatra aja. Ada juga dari daerah lain, kayak Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Tulang Bawang, Bandar Lampung, Bengkulu dan Jambi. Yah, totalnya sih, gak kurang dari 50-an bikers ikut ngeramein  gelaran yang berkonsep community beach camp ini, bradsis. Ciehhh...

Diawalin dengan perkenalan member sebagai bentuk silaturahmi, lalu share n discuss dengan seluruh member, api unggun, pelantikan, beach challenge, pembagian doorprize, serta barsis bareng alias foto-foto bersama (maksudnya bareng-bareng narsis ya brad, hehehe..). Dalam kegiatan pelantikan, ada 5 orang member baru yang ikut. Mereka berasal dari Bandar Lampung, Jambi, dan Bengkulu.

Jalanan terjal, berbatu, berpasir, hingga berkubang, harus dilewati mereka dari kota Bandar Lampung hingga Teluk Kiluan. "Jalan menuju lokasi sungguh menantang bagi kita semua yang datang dari luar kota, butuh kehati-hatian dan tenaga ekstra dalam berkendara. Namun semua itu diwarnai pemandangan yang luar biasa selama perjalanan, jadi membuat kita semua senang dan rasa lelah pun tidak terasa," terang brader Fahry, salah satu peserta dari Jakarta.

Berbagai media partner serta sponsor pun ikut meramaikan serta mendukung kegiatan ini, bradsis. Suasana kekeluargaan dan keceriaan pun terlihat selama acara berlangsung. Salut deh, untuk brader-brader dari HSX 125 wilayah Sumatra. Makin eksis dan tambah solid dalam meramaikan dunia komunitas di Indonesia. Salam satu bendera Indonesia..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  236 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !