Hari Jumat, Ninja H2 Segera Mendarat!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
12
Jan
2015

Hari Jumat, Ninja H2 Segera Mendarat!

  11259   0
Ninja H2 & H2R Segera mendarat di Indonesia
Ninja H2 & H2R Segera mendarat di Indonesia

JAKARTA, ME. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) udah siap ngedatengin generasi terbaru dari Ninja series yang didesain sangar dan sadis. Yups, Ninja H2 bakal segera meluncur, bradsis. Dari undangan yang udah masuk ke meja redaksi ME, Jumat (16/1) ini KMI bakal memperkenalkan Ninja H2 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Wah, buat langsung test ride asik nih..

Seperti yang udah ME beritain sebelumnya, Ninja H2 merupakan project impian dari Kawasaki untuk membuat sebuah motor sport dengan kecepatan yang belum pernah dirasakan oleh banyak pengendara sebelumnya, bradsis. Makanya, Kawasaki Heavy Industries (KHI) melengkapi Ninja H2 dengan teknologi supercharger dan aerospace.

Generasi terbaru Ninja ini hadir dengan dua versi, bradsis. Untuk versi balapnya, Kawasaki menawarkan Ninja H2R. Sementara untuk versi jalanannya, Kawasaki menyediakan Ninja H2. Keduanya sama-sama dibalut dengan body yang terbuat dari bahan carbon dengan mesin berkapasitas 998cc yang mampu menghasilkan tenaga sekitar 300dk.

Kabarnya, hyperbike terbaru dari Kawasaki ini pun diproduksi hanya sesuai pesanan, bradsis. Jadi, ada yang pesan langsung dibuat di pabrik KHI di Jepang. Nah, tunggu aja berita selengkapnya mengenai Ninja H2 ini. Apakah KMI bakal memperkenalkan langsung Ninja H2 dan Ninja H2R? Terus pantengin ME yaa..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dok. ME
  492 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !