Ternyata Gak Cuma Satu, AHM Rilis Dua Vario Dengan eSP
FDR Tire
SSS chain
Corsa
ME-UPDATE
14
Jan
2015

Ternyata Gak Cuma Satu, AHM Rilis Dua Vario Dengan eSP

  10185   0
Ternyata Gak Cuma Satu, AHM Rilis Dua Vario Dengan eSP
Ternyata Gak Cuma Satu, AHM Rilis Dua Vario Dengan eSP

JAKARTA, ME. Hari ini (14/1) jadi hari peluncuran produk terbaru Honda di 2015. Ternyata produk barunya gak cuma satu, tapi ada dua, bradsis. Produk utamanya tetap Vario 150 eSP, satu lagi adalah Vario 125 eSP..

Nama Vario emang udah cukup lama beredar di Indonesia, bradsis. Dari tahun 2006 sejak peluncuran pertamanya, wajar kalo PT Astra Honda Motor (AHM) terus mempertahankan salah satu produk mereka yang laris ini.

"Hingga saat ini, Vario series sudah terjual sekitar 6,5 juta unit," ujar Johannes Loman, selaku Executive Vice President Director AHM.

Vario 125 sekarang juga udah menggendong mesin berteknologi eSP. Perubahannya sendiri ME yakin cuma di bagian mesin aja. Pasalnya, peluncuran kali ini cuma fokus di Vario 150, bradsis.

"Produk ini merupakan perubahan sempurna dari produk flagship skutik kami yg diproduksi di Indonesia," ujar Toshiyuki Inuma, selaku President Director AHM.

Vario 150 keluar dalam dua tipe, yaitu exclusive dan sporty. AHM membanderol Rp 20,05 juta (OTR Jakarta) untuk tipe exclusive dan Rp 19,9 juta (OTR Jakarta) untuk tipe sporty.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Iman (iman@motorexpertz.com)
  340 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !