Honda: Marc Emang Hebat, Tapi Alex Enggak Kalah Juga Tuh!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
19
Jan
2015

Honda: Marc Emang Hebat, Tapi Alex Enggak Kalah Juga Tuh!

  10728   0
Honda: Marc Emang Hebat, Tapi Alex Enggak Kalah Juga, Tuh!
Honda: Marc Emang Hebat, Tapi Alex Enggak Kalah Juga, Tuh!

SPANYOL, ME. Honda emang gak salah deh punya bakat-bakat dari pembalap Spanyol, kayak duo bersaudara ini, Marc dan Alex Marquez. Marc Marquez udah enggak perlu ditanya lagi kehebatannya. Gimana kalo si Alex Marquez?

Alex Marquez, sang juara dunia Moto3 2013 ini pertama kali turun di kejuaraan Grand Prix sejak tahun 2012, bradsis. Di awal kariernya, Alex langsung dikontrak duet pabrikan Suter-Honda. Tapi di tahun keduanya (2013), doi pindah ke KTM hingga akhirnya di tahun lalu doi balik lagi ke Honda.

Shuhei Nakamoto, selaku Vice President Honda Racing Corporation (HRC) ini mengaku terkejut sama peningkatannya selama dua tahun terakhir yang signifikan. Enggak heran juga nih, doi bahkan tahun ini masuk nominasi sebagai atlet pendatang baru terbaik di Laureus Award pada 11 Februari nanti.

“Alex telah berkembang pesat dalam dua tahun terakhir dan setiap balapan dia selalu menunjukkan peningkatan kinerja. Saya senang dengannya,” buka pria asal Jepang itu.

“Marc mungkin punya bakat lebih alami, tetapi Alex enggak kalah hebat. Dia seorang pekerja keras, hingga akhirnya memenangi kejuaraan. Tentu saja, Marc berlatih sangat keras, tapi dia memiliki penuh bakat alami,” lanjutnya.

“Jujur, saya terkejut melihat peningkatan Alex seperti itu. Saya tidak berharap bahwa dia tiba pada tingkat itu dan saya sangat senang untuknya,” tandas Nakamoto.

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Repsol Honda Team
  375 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !