Masih Gitu-gitu Aja, Jarvis: Smith Masih Butuh Waktu, Lihat 2016
covid-19-ME
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
MOTOGP
21
Jan
2015

Masih Gitu-gitu Aja, Jarvis: Smith Masih Butuh Waktu, Lihat 2016

  70262   1
Masih Gitu-gitu Aja, Jarvis: Smith Masih Butuh Waktu, Lihat 2016
Masih Gitu-gitu Aja, Jarvis: Smith Masih Butuh Waktu, Lihat 2016

LONDON, ME. Bradley Smith masih belum bisa manfaatin potensi motor YZR-M1 miliknya dengan maksimal. Tapi di musim lalu, doi ngalamin peningkatan dengan raih satu podium, bradsis. Lin Jarvis selaku bos Yamaha MotoGP yakin pembalap asal Inggris ini bisa lebih hebat..
 
Udah tiga musim dilewatin Smith bersama Yamaha di tim satelit Monster Yamaha Tech 3. Smith juga udah perpanjang kontraknya dengan Yamaha hingga akhir 2015. Di musim lalu, doi cukup hebat dengan finish enam besar, bradsis.
 
Sebelum perpanjang kontrak, posisinya emang gak aman. Bos timnya, Herve Poncharal, udah sempat mengincar Jack Miller, Jonas Folger, dan Alex Rins, untuk nemenin Pol Espargaro di timnya.
 
"Kami sudah berdiskusi banyak tentang Tech 3 dan Herve juga sudah mengikuti perkembangan Bradley, dan ada saat-saat dimana dia crash terlalu banyak. Mungkin karena dia mendapat banyak tekanan," ujar Jarvis.
 
"Tapi Herve memutuskan bahwa Bradley adalah kandidat terbaik dan dia mengajukannya pada kami, dan menurut kami itu cukup adil. Jelas Bradley memiliki bakat dan apakah dia lolos kualifikasi untuk mengendarai M1? Jelas saya tidak meragukannya. Apakah dia sudah menunjukkan yang terbaik? Saya pikir tidak dan menurut saya dia masih bisa menunjukkan sesuatu yang lebih baik. Dia sudah menunjukkan apa yang dia bisa, tapi dia butuh waktu. Terserah dia bagaimana ingin meningkat, kita akan melihatnya jika kontraknya diperpanjang hingga 2016," papar Jarvis.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: MCN
  524 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (36)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (47)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !