Yamaha Perkenalkan Produk Terbaru, Nama dan Fitur Masih Rahasia
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
23
Jan
2015

Yamaha Perkenalkan Produk Terbaru, Nama dan Fitur Masih Rahasia

  13378   0

JAKARTA, ME. Suatu kehormatan istimewa yang didapat oleh pihak Yamaha di Indonesia. Gimana enggak, bradsis, Yamaha Motor Company (YMC) mempercayakan Indonesia sebagai tempat perdana memperkenalkan produk terbaru model global ini. Tapi yang paling bikin geger, produk itu juga bakal diproduksi di Tanah Air, bradsis.

Motor yang bakal diproduksi di Indonesia ini, diperlihatkan pada Jumat  (23/01) pada saat event 3S meeting PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) atau meeting internal main dealer dan dealer YIMM se-Indonesia, bradsis.

 Ini merupakan motor ke-4 Yamaha yang menggunakan teknologi Blue Core setelah sebelumnya disematkan di motor Nozza Grande (Vietnam), Grand Filano (Thailand) dan New Mio M3 125. Bedanya, motor ini adalah produk pertama berteknologi Blue Core yang menjadi global model.

Hiroyuki Yanagi selaku President & CEO YMC juga turut hadir dalam meeting yang digelar setahun sekali ini, bradsis. Beliau menjelaskan bahwa di tahun ini, Yamaha akan berjuang mengusung teknologi Blue Core yang sudah diperkenalkan di tahun 2014 dan 2015 ini.

“Teknologi Blue Core menjadikan motor sangat hemat bahan bakar, sudah diperkenalkan di 2014 dan di 2015 ini lahir produk baru lagi yang mengusung teknologi tersebut. Di tahun ini pun, Yamaha ready to fight back. Mari kita berjuang bersama sebagai keluarga Yamaha,” ujar Hiroyuki Yanagi.

Bisa jadi, ini produk yang tahun lalu udah bocor di dunia maya yang lagi dites YIMM di jalan raya, bradsis. Produk yang disebut-sebut sebagai Baby X-Max atau N-Max..

Text: Reza (reza@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  492 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !