Modal Rp 70 Ribuan, Address Tambah Tampan
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ANEKA TIPS
26
Jan
2015

Modal Rp 70 Ribuan, Address Tambah Tampan

  33138   1
Address akan terlihat lebih sporty
Address akan terlihat lebih sporty
Lap bagian permukaan batoknya
Lap bagian permukaan batoknya
Lepas perekat lem
Lepas perekat lem
Pasang deh ke bagian depan Address
Pasang deh ke bagian depan Address

TANGERANG, ME. Brad or sis, ada yang udah beli atau malah lagi berencana memboyong Suzuki Address ke garasi rumah? Skutik anyar keluaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) itu emang lagi happening. Tampilannya sih, lumayan kece. Tapi, kalo loe mau lebih ca'em lagi, bisa kok. Caranya, pasangin aja visor di batok headlampnya. Simpel, tapi bisa bikin skutik ini tambah sporty dan gaul, dong!
 
Cuma Butuh Lap Kain
Belakangan ini, pamor skutik berkapasitas mesin 115 cc itu emang lagi naek daun, bradsis  (ulet keket kalee...). Maklum, selain diakui mesinnya tangguh, bahan bakar irit, bagasi gede, desainnya juga cakep.  Tapi ya itu, kalo loe masih pengen dibuat macho, gampang banget. Gak perlu repot ganti mesin atau STNK-nya, hehhehe... cukup templokin aja visor di batok lampu utamanya.
 
Asyiknya, meski Address terbilang sebagai skutik pendatang baru, tapi kalo soal aksesori pendukung mah, gak kalah banyak, kalo dibanding sama skutik-skutik lain yang udah duluan ngetop. Salah satunya yang banyak diburu pemilik skutik ini adalah, visor itu. Selain harganya terjangkau, toh masangnya juga eces binti sepele... gak perlu ke bengkel kelesss... kalo cuma pasang gituan doang sih..
 
"Saat ini, bagi pemilik Suzuki Address yang ingin mengaplikasi visor, udah ada dan bisa, kok. Partnya tersedia di setiap dealer resmi. Pasangnya juga gampang. Bisa dikerjain sendiri," kata Aditya Pratama, dari bagian Inventory Sparepart-nya dealer Suzuki, PT Mitraindo Sejahtera Utama (MSU).
 
Oh ya, kalo ngomongin soal kualitas, visor versi OEM ini gak perlu diraguin. Brader Aditya tadi, menjamin wokeh. Tahan panas dan hujan, karena terbuat dari akrilik pilihan. Harganya juga sangat terjangkau, dibanderol Rp  79.500.
 
Sementara buat pemasangannya, loe cukup perlu alat bantu lap kain aja, bradsis. Itu juga cuma buat ngelap permukaan batok dari kotoran. Nah, kalo udah dilap, buka bagian perekat lem yang ada di visornya. Lalu, pasang deh visor ke batok depan. Taraa.. jadilah terpasang visor di Address.
 
Sekarang, amati lagi si Address. Jadi lebih sporty n ciamik, kan?
 

Text: Rendi (rendimotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Acip Setiawan (acip@motorexpertz.com),
Photo: Rendi Noice
  807 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Belinya dimana ya??
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !