N-Max Dikasih Harga Lokal, PCX 150 Pasti Mental
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
27
Jan
2015

N-Max Dikasih Harga Lokal, PCX 150 Pasti Mental

  13577   0

JAKARTA, ME. Sudah beredar foto–foto dari Yamaha N-Max yang kabarnya bakal launching Februari 2015 ini. Dengan mesin berkapasitas 150 cc, fitur dan teknologi baru dari Yamaha, skutik dengan ukuran gambot ini bakal dibanderol berapa ya, bradsis? Kalo produksi lokal, harga pasti terjangkau nih..

ME yakin Yamaha N-Max bakal jadi lawan tangguh dengan harga lokal. Dalam hal ini, ada beberapa faktor yang bisa memprediksi harga dari N-Max, bradsis. Pertama-tama, N-Max ini kabarnya bakal diproduksi di dalam negeri, itu berarti harganya gak akan setinggi skutik premium milik kompetitor yang datengin skutiknya dari luar negeri.

Kedua, melihat foto-foto yang beredar di dunia maya, N-Max dibekali sistem pengereman ABS. Ukuran kaki-kakinya pun layaknya big skutik, pelek ukuran 13 inci dengan ban gambot pasti bakal bikin brader n sista lebih nyaman dalam berkendara.

Tapi masih ada juga yang bakal jadi bahan pertimbangan nih. PCX 150 udah terbukti sarat teknologi, tinggal gimana Yamaha nandingin aja teknologi untuk N-Max. Bakal dikasih fitur apa aja skutik premium mereka, bradsis..

Di level premium skutik, Yamaha N-Max bakal head to head dengan PCX 150. Jadi, agak gak masuk akal kalo Yamaha ngebandrol harga gak jauh dari Honda. Tapi gak mungkin juga naro harga di kelas Vario 150 cc yang dibanderol Rp 21 jutaan.

Nah, udah mulai ada gambaran dong, bradsis? Kalo menurut prediksi tim ME, harga yang pantas untuk skutik ini ada di kisaran Rp 26,5 – 29,9 juta. Kalo dibandingin PCX 150 yang dibanderol Rp 39,8 juta sih lumayan juga bedanya..

Menurut brad n sist sendiri, berapa nih harga yang loe mau untuk skutik premium ini?

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: 7leopold7.com
  407 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !