Lorenzo Fitness Pol-polan, Gak Ada Lagi Alasan Kurang Fit
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
30
Jan
2015

Lorenzo Fitness Pol-polan, Gak Ada Lagi Alasan Kurang Fit

  10906   0
Lorenzo Fitness Pol-polan, Gak Ada Lagi Alasan Kurang Fit
Lorenzo Fitness Pol-polan, Gak Ada Lagi Alasan Kurang Fit

MADRID, ME. Jelang MotoGP 2015, Jorge Lorenzo ngabisin liburannya dengan fitness, bradsis. Musim lalu emang doi selalu ngeluarin alasan yang sama tiap kali gak juara, yaitu kurang fit. Tapi musim ini Lorenzo udah siap banget nih kayaknya, gak ada lagi alasan kayak gitu..
 
Alasan kurang fit yang dibikin Lorenzo emang bukan mengada-ngada, bradsis. Di tahun 2013, operasi yang dijalanin pembalap asal Spanyol ini diklaim ngabisin banyak energi. Dari situ, Lorenzo akhirnya sadar kalo latihan fisik lebih baik dijalanin pas liburan musim dingin.
 
"Saya belum pernah latihan sekeras ini di musim dingin sebelumnya. Feeling saya baik, tahun lalu saya juga menyelesaikan musim dengan sangat baik dan sekarang saya ingin selalu berada di podium. Mungkin saya melakukan beberapa kesalahan di masa lalu. Tapi saya tidak pernah melakukan kesalahan yang sama dua kali," ungkap Lorenzo.
 
"Untuk 2015 ini, saya berada dalam kondisi yang lebih baik. Saya latihan dengan sangat keras. Sejak masuk kelas MotoGP, saya belum perna merasa seprima ini. Saya merasa sangat siap untuk memulai sesi tes di Sepang," sambungnya.
 
Selain itu, Lorenzo bahkan juga ngerasa badannya lebih kekar dibanding saat awal-awal doi masuk kelas MotoGP, bradsis. Dengan kondisi yang sekarang, dikombinasi dengan M1 yang baru, doi yakin bisa raih juara dunia lagi.
 
"Tahun ini kami punya harapan yang tinggi pada M1 yang baru, karena di 2014 kami selalu bisa raih podium di paruh kedua musim lalu. Saya yakin tahun ini keadaan akan berubah dan Yamaha dan saya akan berusaha untuk meraih tujuan yang sama, berjuang untuk gelar juara dunia," tutup Lorenzo.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: yamahamotogp
  294 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !