Miller Harusnya Gantiin Pedorsa, Apa Kata Bos Honda?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
30
Jan
2015

Miller Harusnya Gantiin Pedorsa, Apa Kata Bos Honda?

  12932   0
Miller Harusnya Gantiin Pedorsa, Apa Kata Bos Honda?
Miller Harusnya Gantiin Pedorsa, Apa Kata Bos Honda?

INGGRIS, ME. Belum diketahui sehebat apa di atas motor versi pabrikan, tapi anggapan dua pembalap legendaris MotoGP ini, Mick Doohan dan Kevin Schwantz, Jack Miller layak berada di tim Repsol Honda yang saat ini diisi oleh Dani Pedrosa.

Tapi, anggapan tersebut langsung ditepis Wakil Presiden Honda Racing Corporation (HRC), Shuhei Nakamoto. Tanggapannya simpel banget, kalo wacana tersebut cuma ide bodoh menurutnya. Apalagi emang susah, brad n sist, masuk ke tim itu kalo bukan orang Spanyol. Katanya sih, begitu.. Mungkin harus sejago Casey Stoner dulu kali yaa, baru dianggep sama tim Repsol Honda.

Ditambah lagi, sokongan gaji yang diterima kedua pembalapnya, kabarnya lebih gede daripada pembalap pabrikan lainnya. Nakamoto sendiri secara pribadi ngedukung lompatan Miller dari Moto3 yang langsung meroket ke MotoGP.

“Itu enggak mungkin. Jika saya berpikir tentang pembalap kedua buat tim Repsol Honda (seandainya slotnya kosong), saya tidak akan memilih Jack. Itu akan menjadi ide yang bodoh,” tegas pria asal Jepang ini.

Meskipun begitu, bos yang terlihat humoris ini enggak menampik kemungkinan ada kesempatan buat Miller setelah musim 2015 dan 2016. Itu pun kalo kinerjanya menonjol selama dua tahun tersebut. “Ada beberapa kemungkinan, jika dia mampu menunjukkan potensi cukup bagus, dia bisa kita pikirkan di musim 2017. Hal itu tergantung pada kinerjanya,” tambah Nakamoto.

Intinya, yaa menunggu sehebat apa Miller nunggangin kuda besi RC213V-RS di kelas Open, bradsis..

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: motogp.com
  475 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !