TOP1 Classic: Oli Kualitas Amerika Harga 30 ribuan
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
31
Jan
2015

TOP1 Classic: Oli Kualitas Amerika Harga 30 ribuan

  40909   0
TOP1 Classic & TOP1 Classic Matic
TOP1 Classic & TOP1 Classic Matic

JAKARTA, ME. PT. Topindo Atlas Asia, selaku pemegang merek oli TOP1, sebentar lagi resmi meluncurkan oli baru mereka: TOP1 Classic dan TOP1 Classic matic. Diproduksi langsung dari Amerika, oli ini diklaim cocok untuk semua jenis sepeda motor di Indonesia, bradsis.

 

TOP1 Classic berbahan dasar Group II hasil hydrocrack terbaik dengan kemurnian 99,2%, bradsis. Sehingga mencegah pembentukan sludge dan kerak yang menjaga silinder dan piston tetap bersih.

Oli ini diyakini cocok dengan iklim tropis, dan karakter berkendara orang Indonesia yang kebanyakan stop and go. Menggunakan additive terbaik dengan formula yang sesuai, TOP1 Classic bisa digunakan pada semua jenis sepeda motor baik motor jadul atau pun motor jaman sekarang, bradsis.

“Produk baru yang kami keluarkan adalah TOP1 Classic dan TOP1 Classic Matic. Keunggulannya, oli ini diproduksi langsung dari Amerika, dan kemurnian tingkat tinggi, serta dikembangkan untuk pemakaian sehari-hari dengan harga yang terjangkau,” ujar Arief Goenadibrata, Presiden Director TOP1 saat malam penganugarahan Superbrands Awards, Jakarta (30/1).

“Kenapa kami beri nama Classic, karena klasik itu bukan kuno, tapi kami mengemasnya dengan formula baru, dan bisa diartikan dibutuhkan dan dicintai sepanjang masa, karena oli adalah oli, dari dulu kendaraan memang menggunakan oli,” jelas Arief.

Oli yang diimpor 80.000 dus per hari ini, bakal dibanderol sekitar Rp 30 ribuan, bradsis, dan saat ini baru tersebar di tiga kota besar di Tanah Air, yaitu Surabaya, Bandung, dan Jakarta. Nah, setelah grand launchingnya yang tinggal menghitung hari ini, baru menyusul ke kota-kota lainnya di seluruh Indonesia.

Oli Anda?

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Acip ST (acip@motorexpertz.com),
Photo: Top 1
  883 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !