Lorenzo Berharap, Tahun Ini Honda Hadapi Kesulitan
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
MOTOGP
01
Feb
2015

Lorenzo Berharap, Tahun Ini Honda Hadapi Kesulitan

  10929   0
Lorenzo Berharap, Tahun Ini Honda Tumbang!
Lorenzo Berharap, Tahun Ini Honda Tumbang!

INGGRIS, ME. MotoGP 2015 emang belum dimulai bradsis. Tapi, persaingan secara halus selalu terbuka. Jorge Lorenzo mengaku berharap, bahwa Honda punya kesulitan dengan mesin Honda RC213V versi 2015 itu. Dengan begitu, Yamaha dapet peluang untuk jadi yang terbaik, bradsis.

Mesti Revisi Mesin

Diakuin atau enggak, persaingan dua pabrikan Jepang, Honda dan Yamaha, emang udah jadi langganan banget. Honda dua tahun belakangan ini emang mendominasi lewat Marc Marquez, tapi bukan berarti Yamaha enggak diam begitu aja.

Namun demikian, ada kalanya yang di bawah naik ke atas, begitu sebaliknya. Pada sesi tes pra-musim pertama di sirkuit Valencia, Spanyol lalu, Honda ngakuin ada masalah sama pacuan kedua pembalapnya, Marquez dan Dani Pedrosa. Terutama Marquez, yang ngedumel lantara mesin 2015 ini mesti direvisi lagi.

Lorenzo menyikapinya bagai sebuah peluang buat Yamaha musim ini dan berharap di tahun ini Honda ngerasain kesulitan, “Nah, itu harapan buat kita semua,” sahutnya seperti dikutip dari crash.net. Hehehe...

“Kami menduga, bahwa Honda lagi punya beberapa masalah dengan motor barunya. Sementara kita ada di jalan yang oke dengan beberapa item baru yang memberi kita lebih kencang dan punya konsistensi. Eits, tapi itu hanya harapan sementara,” jelas Lorenzo.

Tetep semangat lah broooo...

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com,
Text editor: Acip ST (acip@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  369 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !