Lorenzo Gak Termasuk, Musuh Bebuyutan Rossi Tetap Marquez
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
02
Feb
2015

Lorenzo Gak Termasuk, Musuh Bebuyutan Rossi Tetap Marquez

  9851   0
Lorenzo Gak Termasuk, Musuh Bebuyutan Rossi Tetap Marquez
Lorenzo Gak Termasuk, Musuh Bebuyutan Rossi Tetap Marquez

MADRID, ME. Beda dari Jorge Lorenzo yang meyakini musuh nomer satunya adalah rekan setimnya sendiri, Valentino Rossi justru cuma nganggep Marc Marquez sebagai musuh bebuyutannya di musim 2015 ini, bradsis. Luar biasa banget nih percaya dirinya, mentang-mentang musim lalu jadi runner-up..
 
"Bagi saya, orang nomer satu yang harus dikalahkan adalah Marquez. Tahun lalu dia sangat luar biasa. Bagi saya, yang berada di level yang sama adalah Lorenzo, dan tentunya Pedrosa karena dia telah mengganti timnya. Saya rasa akan menjadi menarik sejak dari pra-musim ini," ungkap Rossi.
 
Masih menurut Rossi, balapan paling krusial yang bisa nentuin kedepannya adalah tiga seri pertama nanti, bradsis. Kalo di tiga seri pertama ini udah bisa mendominasi atau ngasih perlawanan ketat demi podium utama, untuk kedepannya pasti bakal terus meningkat.
 
"Tiga seri pertama akan sangat, sangat penting. Setelah Qatar, kami akan balapan di Austin, dimana trek itu sangat sulit, tahun lalu kami mendapat beberapa masalah di sana. Setelahnya Argentina, sirkuit yang saya suka. Sangat penting untuk bisa mengumpulkan banyak poin di tiga seri pertama ini dan untuk kembali ke Eropa di peringkat yang baik," terang pembalap yang berumur 36 tahun dan sekarang ini paling tua di kelas MotoGP.
 
"Kami harus mencoba untuk bisa kompetitif dari awal dan memenangkan beberapa seri. Ini adalah cara sempurna untuk berjuang demi gelar juara dunia. Tahun lalu saya finish di peringkat kedua, dimana itu tidak begitu buruk. Tapi saya selalu berada di belakang Marquez secara jumlah poin. Tahun ini, kami harus bisa lebih ketat lagi," tutup Rossi.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  292 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !