Cari Tau Kemauan Konsumennya, MMI Terjun Langsung ke Lapangan
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
03
Feb
2015

Cari Tau Kemauan Konsumennya, MMI Terjun Langsung ke Lapangan

  10528   0
foto seasion para pengguna Minerva setelah acara makan siang
foto seasion para pengguna Minerva setelah acara makan siang

JAKARTA, ME. PT Minerva Motor Indonesia (MMI) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Minerva mengajak para brad n sist untuk kongkow bareng di Waroeng Rajawali kawasan bisnis Mega Kuningan, Jakarta Pusat (1/2). Ini merupakan salah satu cara pendekatan diri mereka kepada para konsumen pemilik Minerva.

Minggu pagi, Jakarta udah diguyur hujan, bradsis. Tapi kondisi cuaca gak mempengaruhi para konsumen Minerva jadi lesu, cuma waktu kumpulnya aja yang agak molor.

“Tujuannya serius tapi santai, selain mendekatkan konsumen pada kami, pihak MMI secara langsung, kami pun share pendapat mengenai keluhan, spare part serta mengenalkan layanan–layanan MMI yang ada,” jelas Glend Gambit, selaku Marketing MMI.

Gak cuma kongkow bareng aja, para pengguna Minerva ini juga diajak rolling bareng dengan tempat tujuan selanjutnya di daerah Buaran, Jakarta Timur, untuk menyantap makan siang bersama.

Semua konsumen Minerva yang ikutan kongkow bareng ini sangat respect dengan jalannya acara, bradsis. Contohnya, Evan pengguna RX 150 yang tim ME temui di sela-sela acara makan siang. “Tertarik dengan acara kongkow seperti ini, bahkan kalau nantinya dari pertemuan ini bisa terbentuk komunitas untuk RX 150, gue sangat antusia buat ikut serta,” ujarnya.

“Cuaca memang kurang mendukung untuk acara hari ini, tetapi nantinya kami akan membuat hang out sekaligus sharing produk seperti ini lagi, karena kami melihat respon dari para konsumen yang sangat berantusias, dari konsumen yang kami hubungi sebanyak 28 konsumen sudah konfirmasi untuk hadir, berhubung karena faktor cuaca, jadi mau dibilang apa,” tutup Glend.

Salut deh untuk MMI, gak tanggung-tanggung ternyata, langsung disambangi tuh konsumen buat mengevaluasi produknya, yang pasti mereka juga mendapat banyak masukan secara langsung dari para pengguna Minerva, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dok. ME
  587 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !