Ini Alasan Utama MMI Gelar Hang Out Bareng Konsumennya!
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
03
Feb
2015

Ini Alasan Utama MMI Gelar Hang Out Bareng Konsumennya!

  12057   0
makan siang di acara hanng out bareng pengguna Minerva
makan siang di acara hanng out bareng pengguna Minerva

JAKARTA, ME. Acara yang dibuat PT Minerva Motor Indonesia (MMI) ternyata emang ditunggu-tunggu oleh para pengguna Minerva, bradsist. Di awal event pertama “Hang Out Bareng Pengguna Minerva”, mereka udah mendapat konfirmasi kehadiran pengguna setia Minerva sebanyak 28 orang.

Untuk evaluasi motor Minerva, MMI ini melakukan pendekatan melalui acara ini, bradsis. Dengan sharing-sharing ini, mereka juga langsung mendapat masukan dari para konsumen seputar produk Minerva.

Seperti yang dipertanyakan oleh brader Evan, pengguna baru motor Minerva RX 150. “Kenapa pada saat berjalan, terus di saat motor berhenti, motor jadi mati? Seperti pada saat rolling tadi, motor gue juga sempet mati pas di lampu merah. Masukan dari gue, bengkel untuk Minerva lebih diperbanyak lagi, karena rumah gue yang di Jati Bening agak jauh untuk ke bengkel Minerva,” jelasnya dalam acara Hang Out Bareng MMI.

Brader Evan langsung mendapat jawaban dari Anto selaku Kepala Mekanik Home Service MMI. Dia pun mendapat penjelasan untuk motornya yang sering mati dan permasalahan untuk bengkel yang jauh dari rumahnya, bradsis.

“Inilah maksud kami mengadakan acara Hang Out Bareng Pengguna Minerva, jadi kami bisa lebih kenal para pengguna dan bisa tahu kendala pada motor Minerva yang kami jual ke konsumen,” tutup Anto.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dok. ME
  602 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !