Pertama di 2015, PT MASA Gelar KRS Corsa Matic Race NHK Banten Open 2015
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ROAD-RACE
05
Feb
2015

Pertama di 2015, PT MASA Gelar KRS Corsa Matic Race NHK Banten Open 2015

  9187   4
KRS Corsa Matic Race NHK Banten Open 2015
KRS Corsa Matic Race NHK Banten Open 2015
KRS Corsa Matic Race NHK Banten Open 2015
KRS Corsa Matic Race NHK Banten Open 2015

SERANG, ME. Corsa Motorcycle Tire yang diproduksi oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk. (MASA), sangat serius melakukan pendekatan ke para penghobi balap motor di tahun 2015 ini. Salah satu bentuk pendekatannya adalah KRS Corsa Matic Race NHK Banten Open 2015 yang akan berlangsung akhir pekan ini (7-8/2) di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, Banten.
 
Kompetisi balap khusus motor matik ini, Corsa bersama helm NHK, Pertamax Plus, dan sponsor-sponsor lainnya bakal bersatu untuk menggelar acara ini, bradsis. Nantinya, ada 15 kelas yang bakal diperlombakan, 7 kelas di antaranya wajib pakai ban motor dari Corsa, bradsis.
 
Selain itu, dikarenakan event ini merupakan yang pertama di tahun 2015 serta mempunyai prospek positif kedepannya, KRS Corsa Matic Race NHK Banten Open 2015 ini bakal didukung penuh dari berbagai kalangan dan pemerintahan Banten, mulai dari Gubernur Banten, Ketua DPRD Provinsi Banten, Ketua Umum KONI Banten, Kapolda Banten, DanRem Maulana Yusuf Banten, Kajati Banten, dan Pengprov IMI Banten tentunya, bradsis.
 
"Kami senantiasa berusaha selalu berada dekat dengan para pengguna. Kami percaya dengan berpartisipasi dalam acara ini, akan memperkuat posisi kami untuk menjadi produk yang paling terpercaya yang memberikan hanya kinerja tertinggi dan kualitas terbaik bagi pelanggan kami," ujar Salomon Manalu, Brand Manager Corsa Motorcycle Tire PT MASA.
 
Lanjut Salomon," Kami yakin para pengguna terutama kalangan pehobi balap akan merasakan performa yang baik dari produk kami, seperti yang akan dirasakan dalam event kali ini."
 
Ingin tahu lebih tentang NHK Corsa Matic Race NHK Banten Open 2015? Pantengin ME terus, bradsis..

Text: Rendi (rendimotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rendi
  320 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
tapi jangan cuma banten dongggggggg....
Guest
top dahhhhhhhhh....
Guest
Hadiah yang seru juga dong, biar rameeee
Guest
Lanjutkannnnnnnnnnn, gas...gassssssssss
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !