Sekalian Silaturahmi, PT DAM Ajak Rombongan Touring Melipir ke SMK Binaannya
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
11
Feb
2015

Sekalian Silaturahmi, PT DAM Ajak Rombongan Touring Melipir ke SMK Binaannya

  13454   0

BANDUNG, ME. Sambil menyelam minum air, itulah yang dilakukan PT Daya Adicipta Mustika (DAM) pada touring kali ini, bradsis. Pasalnya, mereka gak cuma ngajak rekan-rekan media untuk ngetest 3 skutik gacoan Honda aja, tapi rombongan touring juga diajak melipir ke SMK binaan Honda, yaitu SMK Negeri 11 Garut yang terletak di Cisewu, Jawa Barat..

"Dengan adanya kunjungan ini banyak sekali manfaat yang bisa diambil dari SMK Negeri 11 Garut, karena SMK Negeri ini adalah SMK pertama yang membuka Kurikulum Teknik Sepeda Motor (KTSM)," ujar Iwan Kusyandi selaku Wakil Kepala Sekolah dalam sambutannya.

Biarpun hujan mengguyur acara tersebut, tapi para siswa tetap bersemangat untuk mengikuti acara dan menyambut kehadiran PT DAM di sekolahnya, bradsis.

"Sejauh ini, total sudah 81 sekolah teknik sepeda motor yang bekerja sama di bidang pendidikan dengan Honda. Bahkan, tahun ini kami menargetkan 120 sekolah teknik untuk 2015," beber Lary Gunawan selaku General Manajer Sales Marketing dan Logistik PT DAM.

Ini hanya sekedar kunjungan biasa aja kok, bradsis. PT DAM cumua pengen melihat sekolah binaannya, sekaligus ngelihat kendala dari pembelajaran. Walaupun cuma kunjungan biasa, tapi PT DAM juga menyisipkan bimbingan pembelajaran teknologi Honda kepada para siswa-siswi SMK 11 Garut.

Text: Arbi (arbi@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  466 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !