Ketua IMI Jabar Buka Pendapat Juga Tentang Vario 150 eSP
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REVIEW
11
Feb
2015

Ketua IMI Jabar Buka Pendapat Juga Tentang Vario 150 eSP

  22267   0
Ketua IMI Jabar Buka Pendapat Juga Tentang Vario 150 eSP
Ketua IMI Jabar Buka Pendapat Juga Tentang Vario 150 eSP

GARUT, ME. Touring bersama PT Daya Adicipta Mustika (DAM) yang mengambil tema eksplorasi Jawa Barat dengan tujuan pantai Santolo, Garut, juga mengajak Ketua IMI Jawa Barat, bradsis. H. Rio Teguh Pribadi ikutan juga ngendarain Honda Vario 150 eSP. Doi ngasih pendapat juga tentang skutik terbaru Honda ini, termasuk saran untuk upgrade performanya..
 
Ketua IMI Jabar yang akrab disapa Kang Rio ini antusias banget ikutan test ride dan test keiritan yang disajiin dalam bentuk touring, sampai-sampai di status BBM-nya tertulis "Test ride Honda Vario 150 bersama PT. DAM irit dan kencang."
 
"Untuk tenaga awal sampai 60 km/jam itu sama seperti Vario 125, tapi kalo untuk di atas 60 km/jam seperti tadi, saya rasakan sampai baru terasa tenaga Vario 150-nya," ungkap Kang Rio.
 
Semua jalur ada dalam touring bersama PT DAM ini, bradsist. Mulai dari jalur pegunungan, jalur lurus, hingga jalur perkotaan. Walaupun cuaca hujan, Vario 150 eSP ini bisa tembus 117 km/jam lho.
 
Untuk brad n sist yang mau ngoprek Vario 150 eSP, ada sedikit masukan niht dari Kang Rio. "Mungkin kalo untuk Vario 150 ini, menurut saya supaya tarikan lebih enak cukup ganti roller CVT dan pernya. Agar pada tarikan bawah dan tarikan atas bisa lebih dapet tenaganya," tutupnya.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  671 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !