PT DAM Punya Target, 2015 Penjualan Harus Sejuta Unit
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
12
Feb
2015

PT DAM Punya Target, 2015 Penjualan Harus Sejuta Unit

  8559   0
produksi speda motor honda matic
produksi speda motor honda matic

GARUT, ME. PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku main dealer Honda untuk wilayah Jawa Barat udah netapin target yang tinggi untuk 2015. Mereka bakal ningkatin penjualannya demi mencapai angka penjualan 1 juta unit, bradsist. Nah, kalo target ini tercapai, maka rekor ini bisa masuk dalam sejarah penjualan motor Honda di Indonesia..

"Target kami di tahun 2015 adalah mencapai penjualan sebanyak 1 juta unit. Belum ada main dealer Honda di Indonesia yang menjual motor di atas 1 juta unit dalam setahun," jelas Lerri Gunawan, General Manager Sales Marketing and Logistic DAM.

Lerry pun yakin kalo target penjualan ini akan terpecahkan, karena market share di Jawa Barat sangat menjanjikan, bradsis. Mereka makin optimis setelah melihat data penjualan PT DAM di tahun 2014 yang berhasil menjual 893 ribu unit.

"Sekarang ini market share kami di Jawa Barat sudah 70 %, jadi bisa dibilang 10 dari 7 warga Jawa Barat sudah menggunakan motor Honda" tutupnya.

Bukan hanya menargetkan pada penjualan, PT DAM juga bakal ningkatin pelayanan kepada brader n sista selaku konsumen Honda berupa penambahan bengkel-bengkel AHASS.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dok. ME
  268 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !