Gak Mau Standar? Ganti Aja Suspensi Vario 150 Sama yang ini, Makin Kece deh..
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ANEKA TIPS
13
Feb
2015

Gak Mau Standar? Ganti Aja Suspensi Vario 150 Sama yang ini, Makin Kece deh..

  429378   5
sok depan aftermarket
sok depan aftermarket
pilihan aksesori untuk sok depan
pilihan aksesori untuk sok depan
sok belakang aftermarket
sok belakang aftermarket
pilihan sok belakang aftermarket
pilihan sok belakang aftermarket

TANGERANG, ME. Gak heran kalo kehadiran Honda Vario 150 eSP bakal jadi primadona di kelas matic 150cc. Meskipun tampilan udah elegan dan sporty, tapi pasti ada aja brader n sista yang gak puas tampil standar. Paling gampang yaa ganti kaki-kaki, seperti suspensi contohnya..

Nah, buat brader n sista yang pengen ubah tampilan suspensi Vario 150, bisa kok diganti dengan produk after market untuk Vario 125 Techno ISS. Pasalnya, kedua skutik ini gak jauh berbeda dimensinya, bradsis.

Brader n sista bisa ganti mulai dari bagian tabung sok depan. Tabung sok after market punya banyak varian warna dan pasti sukses bikin tampilan motor loe jadi beda, bradsis. Ada banyak pilihan mereknya, loe bisa pilih keluaran Ride It yang dibanderol Rp 220 ribu atau Seven Speed yang harganya Rp 270 ribu.

Ada juga tabung sok depan yang udah dibubut, sehingga menjadi lebih ramping dan memiliki motif. Untuk yang satu ini, harganya bisa mencapai Rp 300 ribuan, bradsis. Tapi buat loe yang mau tuker tambah dengan sok asli bawaan pabrikan, cukup bayar dengan harga Rp 150 ribu di RPM Cileduk-Tanagerang yang beralamat di Jl. HOS Cokroaminoto No. 59 Ciledug Raya, Karang Timur, Tangerang, Banten, (021)-960 386 39.

Untuk suspensi belakang, sokbreker after market dari YSS udah gak mungkin salah pilih deh. Selain kualitasnya yang yahud, sokbreker YSS juga tinggal Plug n Play (PnP) untuk dipasang ke Vario 150 loe. Sokbreker YSS sendiri ada yang menggunakan tabung, ada juga yang tidak, tergantung selera dan kebutuhan loe aja.

YSS type G+ dengan tabung yang berada di atas dibanderol Rp 835 ribu dengan panjang 30 cm dan bisa diatur ketinggiannya. YSS type C Euro dengan tabung yang ada di bawah memiliki panjang 32 cm dan dibanderol Rp 300 ribu. Sementara YSS type Hybird tanpa tabung, dibanderol Rp 300 ribu. Dari ketiga sokbreker ini, semua bisa diatur tingkat kekerasannya, bradsis.

Dengan warna-warna suspensi yang eye catching, dijamin deh Vario 150 loe pasti dilirik semua orang..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dok. ME
  734 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
ada nomer yang bisa dihubungi? kalo ada sms saya ke 085775468191, mau beli yss buat vario 150
Guest
Yss c euro emg beneran 300an ya gan?
Guest
Bagus gan
Guest
Ada wa yg bisa di hubungin
Guest
Apa bisa vario 125 fi memakai shock belakang ukuran 30cm ?
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !