Dongkrak Tenaga Mio M3 Gak Sampe Rp 100 Ribu, Pinjam Per CVT Vario, Tenaga Ngisi Terus
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ANEKA TIPS
17
Feb
2015

Dongkrak Tenaga Mio M3 Gak Sampe Rp 100 Ribu, Pinjam Per CVT Vario, Tenaga Ngisi Terus

  243924   0
Upgrade per CVT Honda Vario ke Yamaha Mio M3
Upgrade per CVT Honda Vario ke Yamaha Mio M3
Bedanya 0,6mm, bradsis
Bedanya 0,6mm, bradsis

TANGERANG SELATAN, ME. Untuk ningkatin performa motor matik Yamaha Mio M3, brad n sist bisa subtitusi per CVT kepunyaan Honda Vario 110 Techno dan Vario 125 CBS nih. Tapi bukan yang standar punya, melainkan produk racing dari Kawahara yang 1000 sampai 1500 RPM.
 
Ukuran perbedaannya mencolok banget, kalo punya Kawahara Racing lebih tinggi 0,6 mm dibandingkan dengan per CVT bawaan Mio M3, bradsis. Dari performanya juga diklaim tenaga ngisi terus, saat RPM bawah sampai di atas pun terus nendang.
 
Menurut rekomendasi dari Zaenal Arifin, mekanik JP Racing, substitusi ini lebih disarankan untuk skutik yang sering terjun di arena balapan, seperti road race dan drag bike.
 
"Untuk per CVT ini, RPM mesin akan mudah diraih, baik dari bawah maupun sampai ke atas. Untuk produk dari Kawahara, lebih tinggi 0,6mm, tapi sangat berpengaruh ke performa skutik tersebut," papar mekanik yang biasa disapa Gopin ini.
 
Tapi bukan berarti untuk harian juga gak cocok, bradsis. Untuk karakter jalanan ibukota yang stop and go. Brad n sist bisa nebus part racing ini hanya dengan Rp 85 ribu aja, bradsis. Minat? Melipir dah ke JP Racing di Jl. Gelatik No. 6 EF, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan. Atau invite nih PIN BB 2B313255 untuk tanya lebih lanjutnya, bradsis..

Text: Rendi (rendimotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Fahrezi
  1375 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !