Genjot Jualan 1 Juta Unit, PT DAM Manjain Konsumen Jabar
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
18
Feb
2015

Genjot Jualan 1 Juta Unit, PT DAM Manjain Konsumen Jabar

  10808   0
bots part Honda
bots part Honda
service di halaman mall
service di halaman mall

GARUT, ME. Selain nargetin penjualan motor Honda sebanyak 1 juta unit di 2015, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) juga akan meningkatkan pelayanan untuk konsumennya, khususnya di wilayah Jawa Barat. Dengan sistem jemput bola, PT DAM bakal manjain konsumen Honda, bradsis..

Dalam touring Eksplorasi Jawa Barat beberapa waktu lalu, Lary Gunawan, selaku General Manajer Sales Marketing dan Logistik PT DAM ternyata mengamati wilayah sekitar Pantai Solok, Garut, bradsis."Rekan-rekan wartawan bisa rasakan sejauh apa perjalanan dan jalur yang dirasakan sampai di sini. Kalian juga bisa lihat sepanjang perjalanan tadi, paling banyak rekan-rekan lihat di jalan motor merek apa? Honda 'kan," ujar Lary.

Nah, di sinilah seorang General Manajer melihat peluang untuk meningkatkan pelayanan konsumen. "Pelayanan konsumen menjadi strategi kami, dengan penambahan bengkel AHASS dan hadir dalam acara pasar rakyat dengan jadwal yang rutin, agar para konsumen nggak perlu jauh-jauh datang ke kota," papar Lary.

Di beberapa tempat keramaian dan kawasan industri juga menjadi target pelayanan konsumen PT DAM. Pasalnya, untuk para karyawan pabrik yang bekerja di wilayah sana juga kadang gak punya waktu untuk datang ke AHASS. Maka itu, mereka mengadakan kunjungan ke pasar rakyat dan menambah jumlah AHASS untuk service motor Honda.

Tahun ini, PT DAM juga udah menjalin kerjasama dengan pasar swalayan setempat untuk buka lapak servis motor Honda. Makin gampang nih, brader n sista di wilayah Jawa Barat yang mau servis motor Honda-nya..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dok.ME
  371 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !