Beken Tingkat Nasional, Kanibal Mau Go International
GM Juli 2015
SSS chain
Jakarta Custom Culture 2017
ME-COMMUNITY
19
Feb
2015

Beken Tingkat Nasional, Kanibal Mau Go International

  16100   0
foto di lokasi kopdaran Citra Raya
foto di lokasi kopdaran Citra Raya
forum saat ingin melakukan perjalanan
forum saat ingin melakukan perjalanan
Kanibal saat ingin menghadiri acara di Cirebon
Kanibal saat ingin menghadiri acara di Cirebon

TANGERANG, ME. Klub motor Kawasaki yang udah berdiri sejak 25 Juli 2005 ini emang udah beken di Indonesia, bradsis. Sukses di kandang sendiri, Kawasaki Ninja Banten Lion (Kanibal) yang punya 8 basis yang tersebar di Tangerang dan Jakarta Barat berharap bisa go international..

Klub yang rajin kopdar tiap Sabtu malam di Citra Raya 1 Tangerang ini lagi berencana mau ngerayain satu dekade Kanibal, bradsis. Uniknya, mereka nyebarin undangan dengan cara touring ke berbagai penjuru, mulai dari titik 0 Km Sabang sampai NTB.

Bahkan, presiden dari Kanibal pun ikut terjun langsung menuju Batam dan menyebrang ke Singapura untuk menyebar undangan, bradsis. "Dengan cara support kegiatan club dan komunitas lainnya, pasti kita akan mendapat timbal balik dari apa yang sudah kita lakukan," ujar Iwan Kusdianto, Presiden Kanibal.

Dengan jumlah anggota 258 yang sudah memiliki nomer ID dan 50-70 member belum memiliki nomer ID, mereka bisa membuktikan bentuk dukungannya dengan menghadiri Jamnas KNI (Kawasaki Ninja Indonesia) tahun lalu di Lampung dengan memberangkatkan 300 member.

Ini semua nggak luput dari cara sang Presiden Kanibal memimpin anggotanya, bradsis. "Anggota itu melihat bagaimana pimpinannya kalo pimpinannya mau turun, mau merangkul, dan memberi contoh, mereka pasti lebih semangat dari kita," ujar Iwan yang bekerja di instansi kepolisian.

Cara kepemimpinan seperti itu terbukti dalam setiap kopdarnya, minimal member yang hadir gak kurang dari 50 orang. Dalam setiap kopdarnya, pembekalan safety riding juga rutin menjadi pembahasan di forum ini.

Kekeluargaan dari Kanibal sendiri terus dipupuk dari tahun ke tahun. Dari 2 periode kepemimpinan brad Iwan, tinggal satu keinginan yang masih menjadi cita-citanya, bradsis. "Kanibal Go International, bisa terkenal di kancah internasional. Karena untuk ekala nasional, Kanibal sudah lumayan berada di ataslah," tutup Iwan.

Mantap banget deh klub yang satu ini, kita tunggu deh undangan acara satu dekade Kanibal ke meja redaksi MotorExpertz. Semoga keinginan dari sang Presiden bisa tercapai dan yang pasti bendera Indonesia juga ikut terbawa, bradsis. Salam satu bendera, bendera Indonesia untuk brad n sist Kanibal..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Kellix
  447 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !