Cah Wonogiri di Jakarta dan Tangerang Bersatu, BRT Inilah Jadinya
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
20
Feb
2015

Cah Wonogiri di Jakarta dan Tangerang Bersatu, BRT Inilah Jadinya

  19781   0
lokasi kopdaran BRT di Puribeta-cileduk
lokasi kopdaran BRT di Puribeta-cileduk
forum di kopdaran BRT
forum di kopdaran BRT

TANGERANG, ME. Awal terbentuk komunitas motor yang satu ini beda dari yang lain, bradsis. Bukan karena kesamaan motor atau pabrikan, tapi sesama warga pendatang asal Wonogiri yang bekerja di Jakarta dan Tangerang. Mereka menyatukan hobby dengan membentuk Bolang Riders Team (BRT)..

Komunitas yang terbentuk sejak 30 Juli 2009 ini doyan ngumpulin anggotanya dengan kegiatan batik sosial (baksos). Bahkan, mereka juga menggelar arisan setiap bulannya. "Kalo pas pulang kampung aja masih sering ngumpul di kota kelahiran gue, brad. Biasanya, sering kumpul itu di Waduk Gajah Mungkur, salah satu tempat wisata di sana, biasanya pada ngajak keluarga sambil silaturahmi," ujar Supriyadi , Ketua BRT.

Salah satu agenda touringnya yaitu menuju kampung halaman Wonogiri tiap tahunnya, bradsis. "Walaupun setiap tahun kami selalu touring bareng ke kampung, selain itu BRT juga sering menghadiri acara-acara club/komunitas motor yang di dalam atau luar kota. Nantinya, kita juga mau ngumpulin komunitas yang berasal dari Wonogiri," tutup Supriyadi.

Buat brad n sist yang mau sowan ke BRT, bisa langsung dateng ke lokasi kopdar mereka setiap Sabtu malam pukul 20.00 WIB di Jl. Ciledug Raya, Puri Beta, atau bisa loe main ke sekretariat mereka sekaligus bengkel AMS di Ciledug, Kampung Gaga.

Mantaplah buat brader n sista MotorExpertz yang terus meramaikan dunia komunitas otomotif. Salam satu bendera, bendera Indonesia.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Kellix
  601 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !