Dealer Honda di Jawa Barat Lagi Lomba, Demi Kepuasan Loe Juga, Bradsis!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
25
Feb
2015

Dealer Honda di Jawa Barat Lagi Lomba, Demi Kepuasan Loe Juga, Bradsis!

  12244   0
persentasi peserta Customer Sactifation (CS) award dan kontes pelayanan Honda
persentasi peserta Customer Sactifation (CS) award dan kontes pelayanan Honda
penilaian Customer Sactifation (CS) award dan kontes pelayanan Honda
penilaian Customer Sactifation (CS) award dan kontes pelayanan Honda

BANDUNG, ME. Layanan konsumen menjadi nomer satu bagi PT Daya Adicipta Mustika (DAM). Pasalnya, sejak tahun 2009 mereka rutin menyelenggarakan Customer Satisfaction Award (CSA) dan kontes pelayanan Honda, bradsis. Penghargaan ini untuk nerapin standarisasi yang konsisten terhadap pelayanan konsumen dealer Honda di Jawa Barat.

Acara yang berlangsung di Harris Hotel & Convention Bandung (24/2) ini mengundang seluruh dealer Honda di Jawa Barat. "Dalam acara ini kami mengundang 219 dealer Honda yang tersebar di Jawa Barat," buka Ferdy Liman, selaku Manager Dealer Academy & CS Development.

Dengan tema "Be A Champion", PT DAM mengajak para pimpinan dealer dan finalis kontes untuk jadi pahlawan bagi diri sendiri, keluarga, tempat kerja, dan konsumen untuk membawa Honda Juara di Jawa Barat, bradsis.

"Tujuan dari acara ini untuk memberi award kepada karyawan dan dealer terbaik untuk layanan kepada konsumen di area Jawa Barat," ujar Ferdy.

Di tahun 2014, CSA mempertandingkan 6 kategori, salah satunya CS index, penghargaan yang sangat diimpikan untuk setiap dealer. Sementara untuk kontes layanan, dibagi menjadi 3 kategori di antaranya The Best Front Line, The Best Delivery Man, dan The Best PIC.

Untuk menentukan para pemenang, Ferdy udah nyiapin tim audit untuk blusukan menuju 219 dealer Honda di Jawa Barat. Jadi, pastinya mereka udah nyiapin tim yang kompeten juga nih, bradsis.

Hasil CSA ini nantinya akan menentukan pemenang dari masing-masing kategori. Untuk kategori CS index, bakal diganjar uang pembinaan dan peningkatan layanan konsumen. Sedangkan untuk 3 kategori lainnya, para pemenang mendapatkan hadiah. Selain itu, para pemenang juga bakal diboyong ke tingkat Nasional untuk mewakili Jawa Barat.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  391 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !