YRT Indonesia Fokus di ARRC Dulu, Baru ke Eropa, Baru MotoGP!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
02
Mar
2015

YRT Indonesia Fokus di ARRC Dulu, Baru ke Eropa, Baru MotoGP!

  13138   0
YRT Indonesia Fokus di ARRC Dulu, Baru ke Eropa, Baru MotoGP!
YRT Indonesia Fokus di ARRC Dulu, Baru ke Eropa, Baru MotoGP!

SENTUL, ME. Banyak pelajaran yang bisa diambil dan prestasi yang udah diraih oleh tim balap Yamaha selama 2014 kemarin, bradsis. Di tahun 2015 ini, mereka lebih siap lagi dan lebih optimis bisa jadi juara di beberapa kejuaraan balap, seperti Motoprix, Indoprix, dan Asia Road Racing Championship (ARRC)..
 
Divisi Motorsport dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga bakalan terus mendidik pembalap mereka melalui tiga ajang balap tadi, ditambah Yamaha Cup Race dan Yamaha Sunday Race with R Cup. Selain para pembalap muda, teknisi-teknisi handal juga turut dikembangkan, mulai dari level nasional hingga internasional.
 
"Memasuki tahun ketiga dari setelah didengungkan target jangka panjang Divisi Motorsport Yamaha Indonesia menuju MotoGP, tahun ini kami fokus ke Asia Road Racing Championship, lalu tahun berikutnya di level Eropa," beber M. Abidin, selaku GM After Sales & Motorsport PT YIMM pada peluncuran Yamaha Racing Team Indonesia di Hotel Lor In, Sentul, Bogor (2/3).
 
"Tahun 2013 dan 2014, kami telah membuktikan kekuatan tim dan teknologi injeksi Jupiter Z1 yang menjadi double winner kelas 110 cc dan 125 cc Indoprix. Serta di 2014 juara dan runner up Suzuka 4 Hours. Ini bukti nyata manajemen balap Yamaha Indonesia yang lebih baik. Kami pun berharap prestasi yang lebih baik lagi di kancah internasional," sambung Abidin 

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Donnyantoro
  374 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !