Pasang Brembo di R25, Harga Gak Bohong, Bradsis!
FDR Tire
SSS chain
Corsa
ME-AKSESORI
05
Mar
2015

Pasang Brembo di R25, Harga Gak Bohong, Bradsis!

  95752   1
kaliper dan master rem
kaliper dan master rem
master rem di YZF-R25
master rem di YZF-R25

JAKARTA, ME. Haram hukumnya telantarin pengereman motor loe. Selain harus safety, kalo bisa sekaligus tampil keren, bradsis. Buat loe yang punya Yamaha YZF-R25, Anjany Racing nawarin barang keren nih, kaliper dan master rem Brembo. Weits, yang ini dijamin asli lho..

Produk asal Italia ini emang jadi banyak inceran para pengguna R25, bradsis. Kelihatan sporty dan racy banget emang R25 loe kalo udah ada Brembo-nya. "Piston penekan Brembo ini lebih besar. Di samping itu, piringan pada R25 sudah floating, tidak seperti di motor lainnya," buka Angga Kurniawan, punggawa Speedshop Anjany Racing.

Dengan piston yang besar, cuma sedikit tarik tuas rem, pengereman langsung terasa, bradsis. Untuk piringan cakram yang emang sudah sesuai dengan bentuk kaliper, pemasangan pun jadi lebih mudah. Selain itu, cengkraman pada kampas juga sangat pas di piringan cakram.

Punggawa dari Anjany Racing juga bukan hanya sekedar jual lho, bradsis. Doi juga ngebuktiin produknya untuk harian atau pun fun race. Nah, untuk harganya, Brembo dibanderol dengan harga Rp 4,3 juta untuk master rem dan Rp 3,5 juta untuk kalipernya.

Emang terbilang mahal, tapi harga gak bohong. Kualitas Brembo udah gak perlu loe pertanyain lagi deh, berbanding lurus dengan harganya. Lagian, untuk masalah safety mah, urusan harga bisa belakangan, bradsis.

Produk Brembo ini bisa loe dapet Anjany Racing yang terletak di Jl. Arteri Kelapa Dua No.21, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Telp. 021-53679239, Hp. 08129456913.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  841 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !