Borong Tropi, Kutu Vespa Racing Bongkar Dapur Settingan Vespa yang Juara
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
10
Mar
2015

Borong Tropi, Kutu Vespa Racing Bongkar Dapur Settingan Vespa yang Juara

  23733   0
motor Kutu Vespa Racing
motor Kutu Vespa Racing
Kutu Vespa Racing
Kutu Vespa Racing

BOGOR, ME. Kekompakan tim emang jadi faktor utama untuk sebuah kemenangan, bradsis. Seperti tim Kutu Vespa Racing yang solid dan full support untuk sebuah kemenangan. Tetapi di samping itu, peran serta mekanik yang meracik mesin juga menjadi kunci keberhasilan mereka.

Pada seri 1 Scooterprix 2015 ini, tim Kutu Vespa Racing menurunkan 3 motor dan berhasil menyabet 5 tropi. Saat tim ME main ke paddock mereka, tim ini juga gak pelit ilmu, bradsis. Walaupun yang doi beberin secara garis besar, paling tidak loe juga bisa tau, apa aja yang ditemplokin ke motor Kutu Vespa Racing.

"Untuk ketiga motor yang turun sekarang, kita kombinasi dengan roller ukuran 7 dan 8, jadi ada yang menggunakan 7 dan salah satunya juga ada yang 8. Untuk bagian ECU kita bikin sendiri, maksudnya itu ECU bawaan pabrik tapi dioprek lagi bagian cristal-nya," buka Anis, mekanik Kutu Vespa Racing.

Mantaplah brad Anis yang selalu siap untuk timnya. Masih ujar brad Anis nih, brad, "Bagian suspensi tim kami masih percaya dengan Bittubo dan untuk ban juga menggunakan merek Sava tire."

Tuh brad n sist, kalo motor loe mau ngacir, coba aja loe main ke bengkelnya kutu Vespa Racing Team yang terletak di daerah Cilandak, Jakarta selatan. Bisa juga loe gabung untuk sharing di FB komunitas yang berlambang Kutu ini.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dok. ME
  638 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !