Bentuk Evaluasi, PT DAM Adakan Kontes Mekanik dan Service Advisor di Wilayah Jawa Barat
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
13
Mar
2015

Bentuk Evaluasi, PT DAM Adakan Kontes Mekanik dan Service Advisor di Wilayah Jawa Barat

  10334   0
Bentuk Evaluasi, PT.DAM Adakan Kontes Mekanik Dan Service Advisor di Wilayah Jawa Barat.
Bentuk Evaluasi, PT.DAM Adakan Kontes Mekanik Dan Service Advisor di Wilayah Jawa Barat.

BANDUNG, ME. PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor motor dan suku cadang Honda di wilayah Jawa Barat, kembali menggelar kontes mekanik dan Service Advisor (SA) di region Jawa Barat. Acara yang dilakukan selama dua hari (13/3-14/3) ini dilakukan serentak di tiga kota, yakni Bandung, Cirebon, dan Karawang.

Evaluasi dari tahun 2014, di tahun ini DAM melakukan penilaian sampai 3 kali putaran, sejak (26/2) lalu seleksi awal sudah diimulai, bradsis. "Dari 520 AHASS se-Jabar, terpilih sebanyak 3.638 mekanik dan SA yang selanjutnya mengikuti kontes subregion Jawa Barat," buka Ade Rohman, Asisten Manager Training Development PT DAM.

Uji kemampuan untuk para peserta di antaranya meliputi ujian teori, ujian kerja bangku (analisa teknik), dan trouble shooting. Sementara untuk SA, tesnya berupa pelayanan konsumen melalui studi kasus atau role play yang sudah ditetapkan panitia.

Motor injeksi juga menjadi salah satu ujiannya, bradsis. Tiga pemenang akan langsung mendapatkan hadiah dan nantinya akan terpilih 20 mekanik dan 10 SA yang akan berlomba di tingkat region. Satu juara dari tingkat region akan mewakili PT DAM di tingkat nasional yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor.

Kontes mekanik ini sudah 22 kali diadakan, bradsis. "Di kontes ini, kami bukan mencari para juara, tetapi lebih bentuk evaluasi PT DAM," tutup Ade.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dok. ME
  379 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !