Jiwa Sosial Tinggi dari Jakarta Vespa Lovers, Sumbang Rp 52 Juta ke 3 Panti Asuhan! Luar Biasa..
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
17
Mar
2015

Jiwa Sosial Tinggi dari Jakarta Vespa Lovers, Sumbang Rp 52 Juta ke 3 Panti Asuhan! Luar Biasa..

  8230   0
30 komunitas vespa yang tergabung di Jakarta Vespa Lovers
30 komunitas vespa yang tergabung di Jakarta Vespa Lovers
konvoi menuju ke tiga panti asuhan di Jakarta
konvoi menuju ke tiga panti asuhan di Jakarta
salah satu panti yang diberi bantuan.
salah satu panti yang diberi bantuan.

JAKARTA, ME. Minggu (15/3) menjadi hari yang terpuji buat para pengendara Vespa ini, bradsis. Sambil konvoi dan berkunjung ke 3 panti asuhan di sekitar Jakarta, mereka juga memberi bantuan dalam jumlah besar. Bukan cuma nominalnya, pahalanya juga gede nih, bradsis..

Berkumpul sejak pukul 7 pagi di Panglima Polim, Jakarta Selatan, 500 Vespa dari berbagai tipe sudah kumpul, bradsis. Jakarta Vespa Lovers sendiri adalah gabungan dari 30 komunitas Vespa. "Charity Ride yang kami gagas bersama ini bertujuan agar dapat memberikan manfaat kepada orang yang membutuhkan, terutama untuk biaya pendidikan anak-anak yang kurang mampu,” ujar Teddy Teedeess dari Scooterfixed.

Dana yang Jakarta Vespa Lovers kumpulkan udah mencapai Rp 52,438 juta, bradsis. Cuma butuh waktu 1 minggu aja buat mereka untuk ngumpulin dana tersebut. Dana yang terkumpul dibagi ke 3 panti asuhan, di antaranya Panti Yatim Indonesia di Jl. Ciranjang No. 36, Kebayoran Baru, Bina Remaja Taruna Jaya, dan Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 3, yang berada di kawasan Tebet.

“Aksi sosial ini berdampak sangat positif bagi anak-anak, terutama pengetahuan tentang komunitas motor yang menyambangi panti asuhan ini dengan kegiatan positif,” jelas Aris Silohadi, Pengasuh Panti Asuhan Anak Putra Utama 3, yang menaungi 190 anak.

Perbuatan yang mulia nih dari brad n sist Jakarta Vespa Lovers. Empat jempol deh ME acungin buat mereka semua yang berkontribusi. Kegiatan ini juga bakal berkelanjutan di lain waktu, agar rasa kepedulian terhadap masyarakat di sekitar dan solidaritas Vespa terus tumbuh, bradsis.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: istimewa
  350 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (50)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !