AHM Gelar HRC Tour, Penyuluhan Balap ke Dunia Pendidikan
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
23
Mar
2015

AHM Gelar HRC Tour, Penyuluhan Balap ke Dunia Pendidikan

  13160   0
AHM Gelar HRC Tour, Penyuluhan Balap ke Dunia Pendidikan
AHM Gelar HRC Tour, Penyuluhan Balap ke Dunia Pendidikan

BANDUNG, ME. Pada gelaran Honda Racing Championship (HRC) 2015, PT Astra Honda Motor (AHM) juga kembali mengadakan HRC Tour, bradsis. Kegiatan ini merupakan strateginya AHM untuk ngasih edukasi balap kepada para remaja yang masih mengenyam bangku pendidikan di tingkat SLTA di wilayah HRC berlangsung..
 
Tapi gak cuma seputaran dunia balap aja, AHM juga ngajak pembalap muda mereka langsung untuk berbagi pengalaman di kalangan pelajar SMA yang diikuti dengan edukasi keselamatan berkendara dan pengenalan produk & teknologi Honda terkini. Edukasi teknologi ramah lingkungan juga menjadi bagian dari pesan sosial kepada para generasi muda untuk lebih mencintai alam dan lingkungannya sejak dini, bradsis.
 
“Kami harapkan siswa peserta HRC Tour akan menjadi duta menuju Indonesia yang lebih baik. Kami membekalinya dengan pengetahuan dan dan mengajarkan cara berkendara yang baik dan benar dan nyaman bagi masyarakat,” ujar A. Indraputra selaku General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT AHM.
 
Dalam menggelar HRC 2015, AHM bekerjasama dengan  jaringan main dealernya, yaitu PT Daya Adicipta Mustika, PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) Semarang, Trio Motor, Astra Motor Makassar, CV Indako Trading Co., PT Capella Dinamik Nusantara, PT Mitra Pinasthika Mulia dan PT Wahana Makmur Sejati.
 
Berbagai sponsor pun turut mendukung kegiatan HRC tahun ini, yaitu AHM Oil, PT Denso Sales Indonesia, PT Suryaraya Rubberindo Industries, PT Tarakusuma Indah, PT Tiga Sakti Adhimulia, PT  Musashi Autopart Indonesia, Nissin Kogyo. Ltd, PT Showa  Indonesia Manufacturing, PT  Yutaka Indonesia Manufacturing, dan Pertamax Plus.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Istimewa
  407 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !