WMS Bidik Pemenang Kontes Mekanik Tingkat SMK, Langsung Disodorin Kontrak
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
23
Mar
2015

WMS Bidik Pemenang Kontes Mekanik Tingkat SMK, Langsung Disodorin Kontrak

  13816   0
pemberian hadih kepada para pemeng.
pemberian hadih kepada para pemeng.
kontes mekanik tingkat SMK
kontes mekanik tingkat SMK

JAKARTA, ME. PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak 27 SMK di wilayah Jakarta dan Tangerang untuk unjuk skill mereka di bidang teknik sepeda motor. Mereka semua ditantang dalam kontes mekanik yang berlangsung selama (16-18/3) di SMKN 3 Tangerang Selatan.

Acara yang sudah berlangsung sejak 2009 ini rutin diadakan tiap tahunnya, bradsis. Tahun ini, WMS mengambil tema “Technical Contest for Technical High School 2015” dan berhasil menyaring 25 peserta untuk ikut dalam tes ini. Penilaian yang ketat dilakukan oleh panitia untuk mendapatkan juara yang berkualitas, tes teori dan praktek meja menjadi penilaian, dan untuk tahap ketiga panitia hanya mengambil 10 pemenang untuk ikut test trouble shooting sepeda motor Honda.

“Tidak sembarangan. Guna menghasilkan hasil terbaik, tim Technical Service Department telah mengatur beragam tes yang sesuai layanan dan kurikulum Teknik Sepeda Motor Honda,” Jelas Head of Technical Service Department WMS, Taryudin.

Kontes seperti ini juga sangat ditunggu-tunggu oleh pelajar SMK binaan WMS. Pasalnya, banyak keuntungan yang sekolah dan siswa dapatkan. Selain nama baik sekolah, peluang kerja juga didapat oleh para pemenang, bradsis. “Tidak menutup kemungkinan, para jagoan kontes pada saat lulus nanti sudah menjadi incaran kami untuk mengisi jajaran mekanik AHASS di Jakarta dan Tangerang,” tambah Taryudin.

Bukan hanya peluang kerja, WMS juga menyediakan trophy dan uang tunai jutaan rupiah lho. Berikut nama-nama pemenang kontes:

1. Mas Dandi Saputra, SMK Wipama
2. Frendy, SMKN 3 Tangerang Selatan
3. M. Hadi April, SMKN 6 Kab. Tangerang

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: istimewa
  533 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !