Mario Iroth, Tekad Bulat Riding Jauh dari Bandung-Paris, Siap Taklukkan 25.000 Km Selama 150 Hari!
FDR Event
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
24
Mar
2015

Mario Iroth, Tekad Bulat Riding Jauh dari Bandung-Paris, Siap Taklukkan 25.000 Km Selama 150 Hari!

  18659   0
Mario Iroth dan Lilis Handayani siap dengan Wheel Story Season 3 menuju Paris
Mario Iroth dan Lilis Handayani siap dengan Wheel Story Season 3 menuju Paris
Mario Iroth siap dengan Wheel Story Season 3 menuju Paris
Mario Iroth siap dengan Wheel Story Season 3 menuju Paris

BANDUNG, ME. Perjalanan Mario Iroth dengan Wheel Story akan berlanjut ke season 3, bradsis. Mario yang sebelumnya telah menyelesaikan season 1 dengan touring ke Kamboja menggunakan Kawasaki KLX150S dan season 2 dengan menempuh kawasan Indonesia Timur hingga Papua ini tetap semangat dengan misi yang diembannya.

Pada perjalanan Wheel Story yang kedua, Mario mengajak serta partner Lilis Handayani berpetualang ke Indonesia Timur dengan menggunakan motor tipe dual purpose, Benelli Phyton. Sedangkan untuk season 3 ini, Mario akan menunggangi Benelli BN600, bradsis.

Direncanakan, Mario dan Lilis akan melanjutkan perjalanan Wheel Story tahun ini dengan tujuan Paris, Perancis. “Kami akan start 21 April 2015 dari kota Bandung dengan tujuan akhir Paris. Total jarak tempuhnya sekitar 25.000 km dengan perkiraan waktu selama 150 hari,” ujar Mario kepada kru ME di Bandung (22/3).

Berbagai persiapan juga telah dilakukan mulai dari setting motor hingga mental. Sebelum melakukan start nanti, Mario sudah beradaptasi dengan moge 600cc-nya, bradsis. “Sampai saat ini, saya telah menghabiskan jarak 2000 km dengan Benelli BN600 ini, terakhir saya lakukan trip dari Bandung ke Pantai Rancabuaya, Garut,” jelasnya.

Diagendakan perjalanan Wheel Story 3 ini juga akan melakukan kegiatan amal di India. Semangat yang didengungkan Mario juga sangat menjunjung nilai solidaritas. "Harapannya, dimanapun kami berada, perjalanan ini bisa memberikan dampak positif di setiap tujuan dan daerah yang akan dilewati nantinya," pungkasnya.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ismet
  465 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !