Sadar Lawannya Makin Kencang, Marquez Tetap Optimis di Qatar!
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
25
Mar
2015

Sadar Lawannya Makin Kencang, Marquez Tetap Optimis di Qatar!

  8234   0

SPANYOL, ME. Awal musim MotoGP 2015 dipastiin bakal nambah seru nih, bradsis. Sang juara bertahan Marc Marquez aja udah memprediksi seri perdana yang menarik yang akan digelar sirkuit Losail, Qatar, Minggu (29/3).

Dalam perjalanannya ke Qatar, Marquez ngebawa kans cukup bagus setelah beberapa kali mendulang catatan gemilang hanya dalam kurun waktu selama enam kali balapan di sirkuit Losail. Tercatat Marquez telah ngumpulin empat kali podium, bradsis.

Kalo berkaca dari hasil tes minggu lalu, mungkin memang catatan waktunya kalah dari kedua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone. Tapi setelah dua kali uji coba di Sepang, Malaysia, joki asal Spanyol ini enggak bawel lagi perihal masalah motor.

Buat seri awal nanti pun, Marquez tetap yakin pada dirinya sendiri. Apalagi udah punya modal pengalaman hebat tahun lalu, dimana Marquez sukses mengungguli pembalap Yamaha Valentino Rossi dan rekan setimnya sendiri, Dani Pedrosa. Padahal waktu itu, doi masih dalam kondisi belum pulih dari cedera pergelangan kakinya.

“Saya sudah tidak sabar memulai musim ini. Cukup panjang masa berlibur selama musim dingin. Apalagi sesi uji coba di Qatar lalu terhambat karena hujan yang sangat aneh. Tapi saya yakin untuk balapan pertama ini,” kata Marquez.

“Sirkuit ini jadi awal pembukaan kejuaraan besar. Namun bukan salah satu sirkuit favorit saya, tetapi tempat ini terbilang menyenangkan saat balapan. Kita akan lihat bagaimana kondisi setelah hujan di minggu lalu,” lanjutnya.

“Seperti biasa, pertama saya akan coba beberapa sesi yang berbeda selama di lintasan untuk menentukan racing line dan baru setelah itu kita akan melihat bagaimana level grip. Banyak pembalap yang cepat dengan motor mereka masing-masing di sini, seperti yang sudah kita lihat selama pengujian kemarin. Jadi, sepertinya balapan pertama ini akan menarik. Tapi saya tetap yakin,” tandas pembalap bernomor start #93 ini.

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: motogp.com
  254 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !