Posisi ke-9 Lagi, Kok Rossi Lebih Puas?
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
28
Mar
2015

Posisi ke-9 Lagi, Kok Rossi Lebih Puas?

  8520   0
Posisi ke-9 Lagi, Kok Rossi Lebih Puas?
Posisi ke-9 Lagi, Kok Rossi Lebih Puas?

QATAR, ME. Sesi Free Practice (FP) 2 dan 3 udah digelar, bradsis. Pembalap Italia yang satu ini masih aja belum bisa bertahan di lima besar. Pada FP2, Rossi hanya mampu naik ke posisi ketujuh, sementara FP3 turun lagi ke posisi kesembilan. Meski begitu, Rossi justru lebih puas dibanding saat FP1..
 
Rossi tertahan di posisi kesembilan dengan catatan waktu 1 menit 55.192 detik. Emang secara catatan waktu sih meningkat, dari yang tadinya gap dengan Marc Marquez di urutan pertama 0.881 detik, meningkat jadi 0.370 detik, bradsis. Tapi Rossi gak bisa puas juga, pembalap lainnya pun juga ngalamin peningkatan.
 
"Saya sangat puas dengan hari ini, karena target minimum saya adalah bertahan di sepuluh besar, untuk bisa langsung mengikuti Q2), dan latihan kali ini tidak dapat dipercaya karena ada sepuluh motor dengan gap yang sangat ketat," ungkap Rossi.
 
Ngelihat posisinya masih ada di angka 9, Rossi jelas gak puas, bradsis. Tapi 0,3 detik adalah gap yang gak begitu jauh dengan pole position. Tinggal nentuin aja ban mana yang paling terbaik untuk dipakai di FP4 dan kualifikasi tentunya. Masalahnya, Rossi sendiri masih bingung mau pakai ban tipe soft atau hard, kemungkinannya masih 50-50, bradsis.
 
"Kami harus fokus di bagian belakang, karena mungkin kami bisa pakai ban soft atau hard. Jadi, besok akan menjadi penting untuk memahami ban mana yang terbaik untuk balapan," tutup Rossi.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  319 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !