Suzuki Turun di Kejurnas Motorcross 2015, Gandeng Aldi Lazaroni Sang Juara MX2 Nasional 2013
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOCROSS
29
Mar
2015

Suzuki Turun di Kejurnas Motorcross 2015, Gandeng Aldi Lazaroni Sang Juara MX2 Nasional 2013

  22650   0
SUZUKI EVALUBE KYT IRC MX TEAM
SUZUKI EVALUBE KYT IRC MX TEAM
SUZUKI EVALUBE KYT IRC MX TEAM
SUZUKI EVALUBE KYT IRC MX TEAM
Suzuki RM-Z250
Suzuki RM-Z250

CIBINONG, ME. Sukses dengan kembalinya Suzuki di ajang Indoprix 2014 lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali serius di dunia balap nasional, bradsis. Kali ini, Suzuki menurunkan tim balapnya di ajang Motocross National Championship, di GOR Cibinong, Bogor (29/3). Lewat  Suzuki Evalube KYT IRC MX Team, untuk pertama kalinya Suzuki coba mencatatkan prestasinya di ajang balap garuk tanah ini.

Peluncuran Suzuki Evalube KYT IRC MX Team ini merupakan langkah berani bagi PT SIS, bradsis. Mereka merekrut dua crosser muda, yaitu Aldi Lazaroni yang turun dikelas MX2-Grade A (250cc), dan Rafi Ade Pramana Putra yang turun di kelas 85cc. Pasalnya, motor yang digunakan adalah Suzuki RM-Z250, dan Suzuki RM-85 memang belum dipasarkan di Indonesia, bradsis.

“Suzuki memutuskan untuk berkompetisi di kejuaraan Motocross untuk melengkapi keberhasilan Suzuki di balap Indoprix dan road race. Kita semua tahu bahwa banyak masyarakat Indonesia yang menyukai balap motocross. Selain itu, Suzuki juga memiliki sejarah yang luar biasa di balap motocross dunia sejak tahun 1959 lewat Suzuki RM, dan RM-Z,” ujar Motoo Murakami, 2W Managing Director PT SIS.

Ini merupakan tahun pertama Suzuki mensupport tim balapnya di ajang motocross, bradsis. Tentunya, dengan segala pertimbangan untuk memilih crosser terbaik agar target meraih podium 3 besar di tiap putarannya tercapai.

“Kami memilih Aldi karena mempunyai prestasi yang bagus di tingkat nasional maupun Internasional, selain itu dengan usia yang masih muda bisa diharapkan untuk jangka panjang agar terus berprestasi.” Jelas Yudi Febrianto, Head Managing Racing Suzuki 2W.

Sama juga dengan Aldi, Rafi Ade pun siap memberikan aksi terbaiknya untuk menjadi juara motocross di Indonesia, bradsis. Rafi Ade akan mulai turun di kejurnas motocross Indonesia pada seri ke-2 mendatang, 

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  679 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !