Tanpa Buang Waktu, Ban Cross Corsa Mampu Taklukan Sirkuit GOR Pakansari
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOCROSS
29
Mar
2015

Tanpa Buang Waktu, Ban Cross Corsa Mampu Taklukan Sirkuit GOR Pakansari

  22303   0
Bali MX Team dengan  PT. Multistrada Arah Sarana Tbk selaku produsen ban Corsa
Bali MX Team dengan PT. Multistrada Arah Sarana Tbk selaku produsen ban Corsa
motor yang menggunakan ban Corsa
motor yang menggunakan ban Corsa
Ban Corsa
Ban Corsa

CIBINONG, ME. Ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) motorcross 2015 membuat PT Multistrada Arah Sarana Tbk. selaku produsen ban Corsa, membuktikan kualitas dengan memberi dukungan untuk Bali MX Team, bradsis. Ban motocross mereka juga terbukti handal taklukkan tanah sirkuit GOR Pakansari.
 
Di tiap race-nya, Corsa menyediakan dua jenis ban yang lumayan banyak, di antaranya Corsa MT Cross X dan Corsa MT Cross R. "Untuk event ini kami menyediakan untuk yang kelas 85cc dan kelas 250cc saja. Untuk yang kelas 50cc dan 65cc kami belum ada ukurannya," buka Salomon Manalu, Brand Manager Corsa.
 
Team yang sudah sukses melahirkan pembalap-pembalap muda, menyambut baik dukungan dari Corsa, terbukti dengan hasil kualifikasi yang memuaskan. Salah satu pembalap juga memberikan komentar untuk ban Corsa.
 
Ini komentar pembalap Bali MX Team, Putu Dade #96 yang turun di kelas 85cc, bradsis. "Menggunakan ban Corsa ini tidak membuang waktu, untuk track seperti sekarang tidak licin, tidak seperti ban yang sebelumnya kami gunakan sedikit membuang waktu," ungkap Putu.
 
Maksudnya buang waktu di sini adalah saat berbelok ban tidak buang jauh sehingga dapat mempersingkat waktu. Bali MX Team bakal rajin naik podium lagi kalo seperti ini ceritanya, ditambah lagi beberapa pembalap bakal ada yang naik ke kelas selanjutnya.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  550 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !