Saling Overtake Dengan Rossi, Iannone: Gak Banyak Berharap, Cuma Lakukan yang Terbaik
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
30
Mar
2015

Saling Overtake Dengan Rossi, Iannone: Gak Banyak Berharap, Cuma Lakukan yang Terbaik

  24129   1
Saling Overtake Dengan Rossi, Iannone: Gak Banyak Berharap, Lakukan yang Terbaik
Saling Overtake Dengan Rossi, Iannone: Gak Banyak Berharap, Lakukan yang Terbaik

QATAR, ME. Keraguan yang ditujukan pada tim pabrikan Ducati di seri pembuka MotoGP 2015, nampaknya harus dikubur lebih dalam lagi, bradsis. Pasalnya, tim yang bermarkas di Italia ini, berhasil meraih dua podium sekaligus pada seri pertama yang diselenggarakan di sirkuit Losail, Qatar (30/03).

Andrea Iannone yang mendapatkan podium ketiga, merasa senang dengan apa yang telah diraihnya. Doi gak pernah bermimpi untuk bisa sampai di podium. Apalagi ini debut pertamanya bersama tim pabrikan.

“ Ini adalah momen yang sangat istimewa dalam karir balapan pertama saya bersama tim pabrikan Ducati. Saya sangat senang dengan apa yang sudah saya raih. Pada awalnya, menempatkan diri di podium ketiga, rasanya hanya mimpi. Tapi sekarang, tujuan saya adalah mendapatkan podium pertama di seri berikutnya,” beber Iannone.

Desmocedici GP15 benar-benar membuktikan bahwa motor tersebut bisa bersaing kompetitif dengan motor pabrikan lainnya, bradsis. Kerjasama tim, juga berpengaruh pada peningkatan GP15 ini.

“GP15 benar-benar baik. Para tim yang bekerja dan membantu saya untuk meningkatkan motor ini, juga bekerja dengan sangat baik, sampai akhirnya saya mendapatkan podium. Bagi saya, mendapatkan podium ketiga pada seri pertama, adalah hal yang sangat fantastis,” tambah Iannone.

Mengenai pertarungan dengan rival senegaranya, yaitu Valentino Rossi, Iannone juga angkat bicara, bradsis. Menurutnya, Rossi sangat kuat di setiap balapan. Tapi, Iannone juga gak berharap bisa menyingkirkan Rossi ke posisi ketiga. Iannone hanya ingin mendapatkan yang terbaik di seri pembuka ini.

“Vale benar-benar kuat di setiap balapan. Saya sangat senang ketika kami saling overtake. Sangat disayangkan, karena saya tidak punya banyak kesempatan untuk meraih podium pertama. Tapi, saya mencoba untuk lebih baik lagi semalam. Dan saya juga menyadari, bahwa saya mempunyai sedikit potensi untuk merebut posisi ketiga dari Jorge Lorenzo dan itu sangat penting,” tutup Iannone.

 

Text: Reza (reza@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: KYT Europe
  541 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Farmaci Contenenti Dapoxetina On Sale On Line Provera Medication Cod Only cialis Tadacip 40 Mg The Blue Pill On Line
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !