Tambah Rp 350 Ribu, Pelek Ninja 250 Nyatu di Ninja RR Mono
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-AKSESORI
31
Mar
2015

Tambah Rp 350 Ribu, Pelek Ninja 250 Nyatu di Ninja RR Mono

  58728   0
tomol yang menggunakan Honda Tiger
tomol yang menggunakan Honda Tiger
velk belakang chemco untuk kawasaki Ninja FI dan RR Mono
velk belakang chemco untuk kawasaki Ninja FI dan RR Mono
lebar velk belakang
lebar velk belakang
velk depan double cakram
velk depan double cakram

JAKARTA, ME. Tampilan motor sport Kawasaki udah racy banget, bradsist. Cuma butuh sedikit ubahan di bagian kaki kaki, Ninja RR Mono bakal lebih kece. PT Inti Jaya Motor selaku produsen pelek Chemco ngasih solusi buat brad n sist yang mau menggunakan pelek dengan diameter ring yang lebih lebar.

Pelek yang seharusnya digunakan untuk Kawasaki Ninja 250 ini bisa digunakan untuk Ninja RR mono, tapi ada tapinya, bradsis. Sayangnya, pelek ini gak bisa langsung pasang aja untuk bagian belakangnya. Sementara untuk depannya sih, tinggal pasang aja, gak pake ribet.

"Ini sebenarnya untuk motor Ninja 250, tapi bisa digunakan untuk Ninja RR Mono, dengan mengganti teromol punya Honda Tiger. Kenapa diambilnya punya Tiger, karena lebih murah, harganya cuma Rp 350 ribu, lagi pula pas kok," jelas Jacob Sanjaya, punggawa PT Inti Jaya Motor.

Buat bagian depan pelek ini sudah bisa digunakan untuk yang mau mengadopsi double cakram, pelek ini juga dijual satuan, bradsis. Buat pelek depan dibanderol dengan harga Rp 900 ribu dan belakang Rp 2,2 juta.

Pelek depan Chemco ini memiliki lebar 3 inci dan pada bagian belakang 4.5 inci. Sepasang pelek Chemco ini memiliki berat total 13 Kg, bradsis. Untuk pilihan warna tidak banyak, hanya hitam dan putih aja..

Berbagai varian dari pelek Chemco, bisa loe dapet di markas Inti Jaya Motor di Jl. Kebon Jeruk 5 No. 260A, Jakarta Barat, atau bisa loe hubungi ke nomer telepon (021) 601-2360.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  528 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !