Tambah Rp 350 Ribu, Pelek Ninja 250 Nyatu di Ninja RR Mono
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-AKSESORI
31
Mar
2015

Tambah Rp 350 Ribu, Pelek Ninja 250 Nyatu di Ninja RR Mono

  63478   1
tomol yang menggunakan Honda Tiger
tomol yang menggunakan Honda Tiger
velk belakang chemco untuk kawasaki Ninja FI dan RR Mono
velk belakang chemco untuk kawasaki Ninja FI dan RR Mono
lebar velk belakang
lebar velk belakang
velk depan double cakram
velk depan double cakram

JAKARTA, ME. Tampilan motor sport Kawasaki udah racy banget, bradsist. Cuma butuh sedikit ubahan di bagian kaki kaki, Ninja RR Mono bakal lebih kece. PT Inti Jaya Motor selaku produsen pelek Chemco ngasih solusi buat brad n sist yang mau menggunakan pelek dengan diameter ring yang lebih lebar.

Pelek yang seharusnya digunakan untuk Kawasaki Ninja 250 ini bisa digunakan untuk Ninja RR mono, tapi ada tapinya, bradsis. Sayangnya, pelek ini gak bisa langsung pasang aja untuk bagian belakangnya. Sementara untuk depannya sih, tinggal pasang aja, gak pake ribet.

"Ini sebenarnya untuk motor Ninja 250, tapi bisa digunakan untuk Ninja RR Mono, dengan mengganti teromol punya Honda Tiger. Kenapa diambilnya punya Tiger, karena lebih murah, harganya cuma Rp 350 ribu, lagi pula pas kok," jelas Jacob Sanjaya, punggawa PT Inti Jaya Motor.

Buat bagian depan pelek ini sudah bisa digunakan untuk yang mau mengadopsi double cakram, pelek ini juga dijual satuan, bradsis. Buat pelek depan dibanderol dengan harga Rp 900 ribu dan belakang Rp 2,2 juta.

Pelek depan Chemco ini memiliki lebar 3 inci dan pada bagian belakang 4.5 inci. Sepasang pelek Chemco ini memiliki berat total 13 Kg, bradsis. Untuk pilihan warna tidak banyak, hanya hitam dan putih aja..

Berbagai varian dari pelek Chemco, bisa loe dapet di markas Inti Jaya Motor di Jl. Kebon Jeruk 5 No. 260A, Jakarta Barat, atau bisa loe hubungi ke nomer telepon (021) 601-2360.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  572 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
1 800 Numbers For Viagra Buy Viagra Popular Pills Online Buy Priligy Usa Clomid Effets Indesirables Buy Levitra Best Price Buy Tadalista Online shipped ups on line isotretinoin 10mg in usa Cheap Viagra Generic Secure Ordering Provera Order Propecia Para Alopecia Levitra Vardenafil Sildenafil 50 Mgs On Sale In Canada Zithromax For Impetigo Accutane Pills Online Dapoxetina Comprare Costa Rica Pharmacy Online Best Online Levitra Worlds Cheapest Tadalis Sx Soft Best Online Drugstore Levitra Or Viagra Clobetasol France In Internet Free Doctor Consultation Prix Xenical Orlistat Affordable Levitra Priligy Experience Fluoxetine Fluoxetinum Mail Order Mastercard Accepted Free Shipping Biuy Viagra Online Effetti Collaterali Viagra It Precio Cialis Diario Cheapest Cialis Chewable Viagra Isotretinoin worldwide price amex accepted online Viagra Pill Viagra Comment S Utilise isotretinoin order internet no physician approval Generic Cialis Usa Hydrea Cheapeast Secure Macrobid Medication Ups Express Delivery Visa Accepted cheapest brand name levitra Kamagra Legal In Usa Acheter Viagra Authentique Cheap Cialis 40mg Buy Kamagra Fast Delivery Flagyl Buy Online Get Cheap Cialis Online Amoxicillin Medicine Canadian Chemist Online Cialis 20mg Price Amoxicillin Interactions With Metacam Amoxicillin And Atenolol Generic For Cialis Clomid Amenorrhee Avec Cialis Formula Quimica buy viagra online Amoxicillin For Rabbits Will Amoxicillin Treat A Yeast Infection Buy Cialis Online Viagro Buy Generic Finasteride Online Viagra Online Stores 100 Mg Viagra Pfizer Cialis Nombre Generico Affordable Levitra Mejor Cialis O Viagra Kamagra En Suisse Cialis Online Cs Amoxicillin 50mg Stendra Us Without A Script Pharmacy Cheap Cialis 40mg Acheter Cialis Generique France 133 Tadapox Online Buy Generic Levitra Buy Xenical Online For Canada Predison No Scrip Levitra Now Online Dapoxetina Shopping Signs Of Amoxicillin Overdose Buy Levitra For Sale Discount Generic Acticin Real Cialis Opiniones Low Cost Cialis Online Canada Drugstore Online Cialis 20mg Tadalafil Achat Buy Kamagra Clomid Buy India Levitra Generique Maroc Cheap Generic Cialis Levitra Cialis Comparison Cialis 5mg No Prescription Cheap Viagra 50mg Viagra Ohne Rezept Kaufen Berlin Cialis Barata Purchase Cheap Xenical Alcohol Cephalexin Cialis Miglior Sito Purchase Viagra Order Levitra Professional generic isotretinoin skin health low price Viagra Dosage Medicaments Cialis Viagra Packstation Levitra Ordering Acheter Finasteride Biogaran Levitra Per Uberweisung Bestellen Generic Cialis Cheapest Tadalis Sx Soft Ligne Avec Ordonnance Free Shipping Isotretinoin generic levitra no prescription Viagra Rezeptfrei Ist Levitra Rezeptpflichtig Dapoxetina Priligy Comprar Buying Viagra In U S
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (50)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !