Skutik Premium Kayak NMAX, Aksesoris Premium Juga Dong
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-AKSESORI
02
Apr
2015

Skutik Premium Kayak NMAX, Aksesoris Premium Juga Dong

  143921   0
spion yang di pasang ke Yamaha N-Max
spion yang di pasang ke Yamaha N-Max
pilihan aksesori spion
pilihan aksesori spion
hand grip untuk N-Max
hand grip untuk N-Max
pilihan aksesori handgrip
pilihan aksesori handgrip
engine guard untuk N-Max
engine guard untuk N-Max
pilihan aksesori engine guard
pilihan aksesori engine guard

JAKARTA, ME. Aksesori untuk skutik Yamaha NMAX emang belum terlalu banyak pilihannya, bradsis. Pasalnya, motor matik ini juga baru satu bulan diperkenalkan. Untuk bagian aksesori, mungkin hanya yang bersifat universal aja yang bisa diaplikasi ke beberapa bagian motor Yamaha yang tergolong premium ini.

Aksesori universal ini emang cuma bisa menempel di beberapa bagian aja, bradsis. Tapi sebagai penunjang tampilan, tentunya gak akan ngecewain deh. Sis Mona selaku salah satu punggawa dari UltraSpeed Racing nyodorin beberapa pilihan aksesori yang berkelas premium. Harganya emang "premium" juga nih, tapi inget, harga juga gak bohong, bradsis..

Mulai dari spion, bentuk dan tampilannya membuat motor menjadi lebih mewah. Spion berlabel KTC ini dibandrol dengan harga Rp 650 ribu dan untuk spion berlabel Rear Mirror dibandrol Rp 500 ribu. Sementara warnanya, ada beberapa pilihan yang klop dengan warna-warna pabrikan Yamaha, seperti hitam, kuning, dan merah.

Untuk hand grip, loe bisa aplikasi keluaran Rizoma yang punya pilihan warna lumayan komplit, bradsis. Dalam satu kemasan, produk Rizoma sudah komplit termasuk selongsong gas, harga yang dibandrol Rp 1,1 juta. Sedangkan hand grip berlabel Harri's agak lebih murah, bradsis. Dengan pilihan warna yang bervariasi, handgrip ini dibandrol Rp 275 ribu.

Terakhir ada hand guard nih, selain bikin tampilan di bagian setang jadi makin kece, berfungsi juga untuk melindungi tangan dan handle rem dari benturan, bradsis. Hand Guard berlabel Bikers ini dibandrol Rp 400 ribu, sementara KTC dibandrol Rp 400 ribu, dan untuk DBS dibandrol Rp 175 ribu. Tinggal loe pilih deh sesuai selera dan kantong loe, bradsis.

"Aksesori-aksesori ini lebih diminati karena memang kualitas dan varian produknya banyak," tambah Mona. Aksesori ini bisa loe dapet di UltraSpeed Racing yang bermarkas di Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua, No.1, Jakarta Barat, atau bisa loe hubungi di nomer 021-53665127.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dimas
  1505 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (53)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !